I feel bad

2.2K 468 49
                                    

"HENTIKAN!! " teriakan gadis di ujung gang sana berhasil menghentikan tembakan pistol menggila yang ditujukan pada Hyunjin.

Hyunjin menyipitkan kedua matanya lebih,  memastikan siapa sosok gadis diujung sana.

Sialan,  tapi itu Nakyung.
Gadis yang membuatnya ingin mengumpat detik ini.
Si pengkhianat cantik.

Tapi tunggu dulu...



"Nakyung jangan menghalangiku!  Aku ingin membunuh si felix ini! " tukas kim hyunjin yakin masih dengan pistol lasernya yang tak mau bergeser sedikitpun dari sang target.

Nakyung menggeleng lalu berlari menyamperi hyunjin dan membentangkan kedua tangannya didepan pemuda itu.  Mencoba melindunginya dengan tubuh kecilnya.

"Jangan sakiti dia!  Dia bukan felix,  dia hyunjin! " tegasnya.

Hyunjin mengerutkan alisnya.  Ternyata memang seserius ini masalah district.  Chaeyoung benar, semua orang tengah mengincar felix dan keluarganya.

"Ah, jadi dia si tampan dari rakyat biasa yang kau cintai hingga menggila itu" ucap kim hyunjin lalu menurunkan pistolnya.

"hem? " dehem hyunjin tak menyangka nakyung akan menceritakan kisah cinta mereka pada orang lain. 

"aa-aku tak bercerita apapun padanya.  Kkk-kalian sendiri yang pernah berbincang berdua lewat video call waktu itu!" bela nakyung.

Hyunjin mengerutkan alisnya mengingat kejadian silam yang sudah tertumpuk tumpuk dengan perasaan cemburunya.

"AWAS KALIAN SEMUA! " teriak jinyoung yang muncul di ujung gang pula dengan pistol mengarah pada ketiganya.

"shit,  kenapa kau selalu ada dimana mana? " kesal hyunjin merasa jinyoung selalu mengekori nakyung.

"NO NO NO!!!! JANGAN TEMBAK HYUNJIN!! JATUHKAN PISTOLMU! " bela nakyung lagi.

Jinyoung menggeleng tak kuasa.
Gadis bodoh itu semakin bertambah bodohnya.
"kau akan berterima kasih padaku setelah ini! " ucap jinyoung lalu meninting pistolnya tinggi.








DORRRRR










drone hitam itu terjatuh setelah ditembaki jinyoung.

Perbicangan ketiganya sudah terekam lewat drone itu, jika saja jinyoung tak menembaknya mungkin lebih banyak lagi informasi yang didapat.

"Sama-sama" ucap jinyoung santai lalu meninggalkan ketiganya seakan mereka semua sudah mengucapkan 'terima kasih' padanya.

◾◾◾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾

Kim hyunjin terlihat khawatir sekaligus tak enakan setelah mengetahui bahwa omongannya dari tadi telah terekam oleh drone milik pembesat district.

[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang