Sinar bulan masuk lewat ventilasi jendela kamar atas ini. Di tengah keheningan yang ada, kedua insan itu meringkuk dibalik pintu. Bersembunyi disana mencoba mengamankan diri.
Gadis berambut panjang itu menyandarkan kepalanya pada bahu pemuda disebelahnya itu.
Deg
Sunwoo refleks menoleh lalu menatap heejin lekat. Kini pemuda itu membelai rambut panjang gadis itu perlahan.
"seharusnya aku tak membawamu kesini! " lirihnya pada heejin.
Gadis itu menggeleng.
Sungguh bodoh!
Detik ini sunwoo masih berpikir untuk menyelamatkannya. Memastikan dirinya aman.Apakah ia lupa?
Jika saja tadi heejin tidak menancapkan pisau pada punggung tangan felix. Mungkin ia sudah mati terbunuh karena pendarahan hebat di bagian kepala."Kau hampir mati jika tak ada aku! " akhirnya kata kata itu keluar dari mulut heejin.
Sunwoo tersenyum tipis.
"tak perlu berkata begitu, karena memang benar. Tanpa kau aku akan mati! Ck.. Mana mungkin aku bisa hidup tanpamu" ucap sunwoo pelan masih dengan mata terkunci menatap heejin.Heejin menutup bibir sunwoo dengan telapak tangannya. Kini gadis cantik itu menempelkan telinganya ke sisi pintu.
"sst.. Diamlah! Aku mendengar seseorang berjalan di koridor!! " ucapnya serius.Sunwoo sontak saja berdiri dan mengintip lewat lubang kunci.
"SIALAN!! APA YANG CHAEYOUNG LAKUKAN DISINI?? DIA PENYEMBAH FELIX ATAU APA?! " kejutnya tak menyangka chaeyoung akan senekad itu demi melindungi felix."Kupikir wajar, bukankah kau akan melakukan hal yang sama jika orang terdekatmu diserang oleh orang lain pada malam ini? " tanya heejin lalu melemparkan pistol kecil itu ke sunwoo untuk berjaga-jaga.
"hey what are you trying to do right now?! " heran sunwoo saat melihat heejin turut berdiri dengan pisau kecil yang sengaja ditaruhnya disepatunya itu.
"Kau urus saja felix! Biar chaeyoung Aku yang urus! " tegasnya.
Sunwoo menggeleng lalu mendorong tubuh heejin memasuki lemari pakaian.
"Kau takkan kemana mana! Kau diam saja disini! Biar aku yang urus keduanya! " tolak sunwoo.Heejin menangkup wajah pemuda itu.
"kita sudah sejauh ini sunwoo!".
"we ride together and die together! ".Sunwoo menepis tangan heejin.
"tak kan ada yang mati diantara kita berdua! Aku pastikan itu! " ucapnya dingin.◾◾◾
Dorrrr
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]
Terrorketika sebuah kota dalam waktu semalam berubah menjadi Distrik Gelap bagi semua orang. sebuah tempat melangsungkan hidup kini berubah menjadi tempat mempertaruhkan hidup. so who are you? Yang memangsa? atau? Yang dimangsa? Inspired by : The Pur...