HIDUPKAN MUSIK DIATAS!!!
◾◾◾
Pemuda itu bersembunyi didalam lemari baju sang ibu. Kini ia menangis meringkuk memeluk tubuhnya sendiri dengan lutut sebagai tumpuan dagu.Felix, saat ini ia tengah berkutat dengan pikirannya sendiri. Aroma baju sang ibu membuat jiwa pengecut yang bersarang dalam dirinya kembali keluar.
"seandainya aku ikut nasihat mommy kemarin" batinnya.
Deg
Kilas wajah pemuda hidung bangir itu tiba-tiba muncul di pikiran felix.
Chan, saudaranya yang bodoh itu rela mengorbankan nyawa untuknya. Lalu kenapa sekarang ia justru meringkuk menangis sendiri?!Ini tidak benar!
Felix bersumpah akan membunuh orang yang menancapkan pisau itu pada jantung saudaranya!
"heyyy felixxxx!!! Let's play!!! We are friend rightt?" suara itu menggema sampai keujung lorong rumah.
Felix menggepalkan kedua tangannya, ia tahu betul suara siapa itu.
Kini felix mengintip lewat lubang kunci. Dilihatnya sunwoo tengah melintas dengan menciptakan goresan panjang di sisi dinding dengan pisau tajam yang ia genggam erat.
Felix tak bisa lagi menahan dirinya saat melihat pisau itu. Ck.. Ia tahu sunwoo membencinya. Ia tahu sunwoo akan datang mengincarnya. Namun kenapa harus Membunuh chan untuk menyampaikan dendam busuknya itu?
Tak
Tak
Tak
Felix berjalan pelan keluar dari kamar. Tadi ia menyempatkan diri mengambil vas bunga sang ibu di kamar. Ya.. Vas bunga mahal kesayangan ibunya peninggalan dinasti cina itu siap mendarat di kepala sunwoo detik ini juga.
PRANGGGGG
felix menghentamkan vas bunga itu tepat dibelakang kepala sunwoo. Membuat pemuda malang itu tersungkur jatuh kedepan dan merasakan pusing tiada tara, pandangannya buyar tak bisa melihat apapun dengan jelas, keadaan yang gelap semakin menambah kebutaannya.
"hahaha shit.. Aku terlalu meremehkan si bule gay ini ?! " gumam suwoo pelan sambil sambil menahan belakang kepalanya agar cairan merah itu berhenti mengalir dari sana.
.
.
.
Heejin dan seoyeon mendengar kerusuhan diatas. Kebetulan keduanya sudah selesai dengan urusan mereka di dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]
Horrorketika sebuah kota dalam waktu semalam berubah menjadi Distrik Gelap bagi semua orang. sebuah tempat melangsungkan hidup kini berubah menjadi tempat mempertaruhkan hidup. so who are you? Yang memangsa? atau? Yang dimangsa? Inspired by : The Pur...