What you deserve

2.3K 475 47
                                    

Hidupkan musik diatas!!!




◾◾◾

"dasar! Kemarin sok menceramahiku tentang balas dendam.  Sekarang justru ia yang ingin mati bodoh! " kesal Hyunjin lalu duduk beristirahat membelakangi felix.


Deg



Felix termenung menatap punggung hyunjin.  Pikirannya melayang memikirkan butir demi butir kebaikan hyunjin padanya beberapa hari belakangan ini. Hyunjin,  ia kira pemuda itu hanya si tampan bodoh dari keluarga sederhana yang berhasil merebut hati sahabatnya.  Ternyata tidak,  hyunjin lebih dari itu!  Pemuda itu punya ketulusan dan keberanian yang tak dimiliki oleh pemuda lain.

Mm.. Mungkin?

Well, Detik ini felix hanya berpikir bahwa hyunjin adalah satu-satunya pemuda pemberani seperti itu.




But....






Kalian harus tahu sebenarnya ada pemuda lain yang lebih berani.

◾◾◾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾

🏣Siaga 1 pusat karantina District

langkah kaki tiada henti bergerak bersilang dari satu ruangan ke ruangan lainnya.  Lobby, hall, halaman bahkan toilet sekalipun terdengar begitu ricuh.

"HUJAN AKAN TURUN!!!! "

"HUJAN AKAN TURUN!!!! " Teriakan itu terus dilontarkan dengan lantang oleh tim pengawas. 

"bagaimana dengan gas dan helikopter kita ? " tanya para pembesar district pada sang pemimpin utama dari district 1 itu.

"gas kita tak kan bertahan lama,  rencana kita akan gagal" timpal yang satunya lagi.

Lelaki tua itu mengerang marah.  Lalu menggenggam bolpennya kuat hingga patah.  Tampak sekali ia sedang kesal dengan kondisi saat ini.

"sir, lihatlah ke jalanan!!!! " teriak salah satu penjaga yang berdiri tak jauh dari jendela.




DORRRRRR





Kaca ruangan rapat utama itu hampir pecah ditembaki dari jauh.

"Tenang!!! Tenang!!!  Kacanya anti peluru!!! " Pekik sang pembesar district.

"TIDAAKKKK TIDAAKKKK!!!  KITA TAK BOLEH DIAM SAJA!!! CEPAT ATAU LAMBAT MEREKA AKAN MENEROBOS MASUK?!! " panik mereka semua.

[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang