i am your friend

2.5K 494 32
                                    

Hidupkan musik diatas!!!









◾◾

Jaehyun membenarkan stelan jasnya, pembesar district memanggilnya tadi. Ia sudah mempersiapkan diri dengan berbagai presentasi jikalau memang pembesar district memintanya berbicara disana.

Ssh.. Ini salah satu langkah awal karir seorang jung jaehyun, karena ketahuilah telah menjadi mimpi bagi setiap anak pemerintah ranking 10 untuk duduk di kursi parlemen negeri ini.

Jaehyun masuk keruangan, yang dilihatnya hanya lelaki tua itu seorang diri disana.




"eum excuse me, apa kau mencariku? " tanya jaehyun.

Lelaki tua itu menoleh, menatap jaehyun tajam, membuat jaehyun bergidik ngeri dibuatnya.

"bagaimana persiapan anak didikmu? " tanya nya, benar benar to the point sekali. Pantas saja ia jadi pemimpin para pembesar district.

"sesuai arahan mu sir, mereka sudah turun dilapangan bersiap melawan para hama" jelasnya.

Lelaki itu berbalik lagi melihat tv di belakangnya, seakan tak sabar menunggu berita yang ia inginkan disiarkan.

"apa dia juga ikut turun? " tanyanya tiba tiba tanpa menoleh ke jaehyun.

Jaehyun tahu siapa yang lelaki itu maksud walau tanpa nama disebut sekalipun.

"dia ikut turun sir" jawab jaehyun sedikit tak enakan.

Dan memang lelaki tua itu diam tak merespon.

"eum sir, tt-ttapi a-aku sudah melarangnya. Ddi ddia tetap ingin turun! " seru jaehyun membela diri.

"hha" lelaki itu hanya balas mendenguskan nafas berat sambil memjit pelipisnya.


◾◾◾

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◾◾◾

Disaat yang lain mundur mengambil senjata, Hyunjin justru malah maju mendekat ke jendela. Merasa penasaran dengan hal yang membuat temannya mundur serentak.


Kreekk




Hyunjin membuka gorden jendela lebar lebar.

"apa yang kalian takutkan? Sebentar lagi alarm malam pembersihan akan berbunyi! Malam sialan ini akan berakhir! " ucapnya yakin.






Dret








Laser merah khas shotgun mengarah tepat di dahi hyunjin. Tampaknya seseorang menintingnya dari luar.

"shit" umpat felix yang kebetulan tak begitu jauh jaraknya dari hyunjin.

Felix melompat menimpa tubuh pemuda itu. Memaksakan hyunjin tiarap dengan tubuh kecilnya.
"BERLINDUNG!!! " teriaknya.




[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang