The real beginning

2.7K 505 13
                                    

Baru 1 jam 15 menit sejak para anak manja ini memejamkan mata mereka sehabis pelatihan militer berat yang tak pernah mereka dapat sebelumnya.



DRRRRTTTTTT




alarm berbunyi nyaring memekakkan telinga.  Sebagian terbangun,  sebagian masih mencoba mengabaikan bunyi bising itu. Ck..  Jika saja para mentor tidak menyirami mereka dengan air dingin.  Mungkin selamanya mereka akan terbaring malas bagai unta.

"WAKE UP SWEETY!!! YIKESSS!!! " suara lisa terdengar begitu nyaring, nakyung mau tak mau mendudukkan dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"WAKE UP SWEETY!!! YIKESSS!!! " suara lisa terdengar begitu nyaring, nakyung mau tak mau mendudukkan dirinya. Sebelum gadis barbie itu datang mengamuk kearahnya.

Alarm kembali berbunyi



ATTENTION PLEASE!!! ⚠
THIS NOT A TEST.....






deg







sontak seluruh anak diruangan ini saling memandang satu sama lain kebingungan.

Ya...  Isi alarm tadi berbeda dengan alarm biasa yang selalu mereka dengar sepanjang hidup mereka.

"kau juga dengar kan?  Mereka tak ada mengatakan kalimat perlindungan bagi keluarga pemerintah ranking 10! " heboh satu ruangan.

Nakyung meneguk salivanya.
Tak salah lagi,  ia memang tak salah dengar ketika alarm tadi mengubah kalimat highlitnya.

Ya...  Tidak ada lagi perlindungan bagi keluarga pemerintah ranking 10! Justru mereka disuruh bersiap,  ntah menghadapi apa?

.

.


.

"BAIK!  SEKARANG PAKAI BAJU PERLINDUNGAN KALIAN!" .

sontak saja semua anak mengambil baju anti peluru berwarna hitam di dalam loker mereka.

" AMBIL JUGA MASKER KALIAN!".

mereka kembali mengambil masker hitam mereka.




"AMBIL SENJATA KALIAN! ".





Deg




Tak ada satupun yang bergerak.

"AMBIL SENJATA KALIAN! " teriak mentor masing masing lagi.

"jangan bercanda! Bukankah kami hanya diajarkan untuk mempertahankan diri bukan untuk menyerang? " tanya salah satu diantara anak anak itu.

[1] DARK DISTRICT [99-00 LINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang