Jinhwan menghela nafas sabar. Sudah sejak tadi ia berusaha menenangkan Hanbin yang marah-marah karna ulah post-an ig Junhoe kemarin."Bin, Junhoe itu gak ada maksud apa-apa kok"ujarnya dengan lembut.
Hanbin berdecih, "Gak mungkin! Dia pasti punya niat mau ngerebut kamu dari aku. Iya kan? Dia itu cuma modus doang, nyesel aku ngeiyain dia kemarin"
Jinhwan mengurut pelipisnya, Hanbin ini... mau bagaimana lagi cara menjelaskannya. Sudah sekitar sejam sejak Jinhwan datang mengunjungi Hanbin ke rumahnya, tetapi sejak tadi pula Hanbin mengomel.
"Kamu gitu terus ya, gak pernah percaya sama aku"kata Jinhwan dengan pelan, ia menundukkan kepalanya.
Hanbin yang sejak tadi terbakar amarah pun jadi terdiam. Memang, ia selalu merasa was-was jika Jinhwan dan Junhoe sedang berduaan atau berdekatan. Ia takut jika Jinhwan-nya diambil kembali oleh Junhoe.
"Kamu gak percaya sama aku, aku itu cuma cintanya sama kamu. Mau bukti apalagi supaya kamu percaya bin?"
Hanbin merasa bersalah. Ya ia terlalu bodoh, bagaimana mungkin seorang kekasih tidak mempercayai pasangannya sendiri? Bukankah di dalam suatu hubungan harus berlandaskan kepercayaan?
Dengan kikuk ia mendekati Jinhwan. "Ji, maafin aku"sesalnya lalu memeluk kekasih mungilnya itu dengan sayang.
(Disini panggilan Hanbin ke Jinhwan itu "Ji" ya?)
(Dah tau!) -juned-
(Hah!? Kok lo sih yang ngejawab?)
(Bacot!) -juned-
Jinhwan membalas pelukan Hanbin. Ia hanya butuh Hanbin percaya padanya, itu saja sudah cukup. Tidak mungkin ia akan bermain api dibelakang kekasih yang sangat dicintainya itu.
(Kalo gitu main aer aja bg)
(Lanjutin njing!) -juned-
(Apasih!)
"Maaf, maafin aku"cicit Hanbin lagi. Ia semakin memeluk erat Jinhwan.
"Iyaa bin"
🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺
Besoknya.
Donghyuk memasuki kelasnya dengan langkah ringan.
(Sendirian aja dek? Suit suit)
(Dasar tante" belang) -juned-
(Kampret!)
Dimanakah peliharaannya?
Maaf maksudnya, dimanakah Bobby?
Jangan tanyakan Bobby dimana, karna tadi pagi kakak tersayang Donghyuklah yang mengantar lelaki manis itu.
Setiba dikelas, Donghyuk langsung menuju ke mejanya. Dan disana ia melihat Yunhyeong sedang tertidur dengan tidak nyaman, karna lelaki itu bergerak-gerak gelisah.
Fyi, Donghyuk adalah teman sebangku Yunhyeong.
(Dah tau!) -juned-
(Bacot!!)
Dengan cepat ia mendekati Yunhyeong.
"Yo! Yoyo, yoyo, yoyo, yoyo. Yo! Yoyo,yoyo,yoyo,yoyo!"
(Becanda deh, gak gitu kok dongie manggilnya)
KAMU SEDANG MEMBACA
ikon story [junhyeong focus//ikon] end.
Random𝒚𝒖𝒏𝒉𝒚𝒆𝒐𝒏𝒈 𝒔𝒊 𝒕𝒖𝒌𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒈𝒆𝒈𝒂𝒔 𝒋𝒖𝒏𝒉𝒐 𝒔𝒊 𝒎𝒆𝒔𝒖𝒎 𝒉𝒂𝒏𝒃𝒊𝒏 𝒔𝒊 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚 𝒃𝒐𝒃𝒃𝒚 𝒔𝒊 𝒃𝒖𝒄𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒌 𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒔 𝒋𝒊𝒏𝒉𝒘𝒂𝒏 𝒔𝒊 𝒊𝒎𝒖𝒕 𝒄𝒉𝒂𝒏𝒘𝒐𝒐 𝒔...