(59) l a t e

991 100 20
                                    


"Woy woy pada tau gak?"

"Enggak"

Jongin menatap datar pada teman-temannya itu.

"Gue belom kelar ngomong,"

"Oo yaudah lanjut gih"suruh Joonmyeon.

Semua mendekati Jongin yang saat ini berdiri di depan kelas.

"Gue barusan ngeliat Junhoe berangkat sekolah sama si rojeh"

"Rojeh siapa?"tanya Jinwoo tiba-tiba.

Kali ini semua menatap Jinwoo dengan datar.

"Mantan gebetan si juned,"jawab Seunghoon.

"Kok rojeh?"

Duh gemay, boleh kaga ceburin jinwoo ke empangnya pak waiji?

"Rojeh itu si chaeyoung sayang" Mino dengan sabar menjelaskan pada sang kekasihnya.

"Ohh chaeyoung mantannya si junhoe itu kan?"seru Jinwoo dengan keras.

Yaudah iyain aja biar cepet.

"Iya sayang iya, mendingan kamu diem aja deh kita dengerin si item ngomong"kata Mino sambil merangkul Jinwoo.

Jongin mengumpat dalam hati saat mendengar Mino yang barusan memanggilnya item.

"Buruan jong!"desak Baekhyun, si cabe gosip tak sabaran.

"Mau ngapain lo buru-buru? Pelan-pelan aja dong biar gak salah tusuk hehe"

PLAK

Chanyeol menggeplak kepala Jongin dengan kuat.

"BABI LO ANJENK!"umpat Jongin sambil mengusap kepalanya yang nyut-nyutan.

"UDAH AH BURUAN KAMPRET! GUE GA PEDULI LO MAU SAKIT KEK APA KEK!"si Baekhyun udah mulai ngamuk guys. Tau aja dia itu kebelet pengen tau gosip si Junhoe-Chaeyoung biar ntar jadi hot news dikalangan geng cabenya dia.

Jongin mengkerut ketakutan, "I-iya s-santai napa bek"

"Makanya jan kebanyakan gaya!"

"Sabar sayang sabar" Chanyeol mengelus dada Baekhyun. Modus lo caplang.

"Yaudah sih gosipnya cuma itu doang, si juned sama si chaeyoung berangkat bareng"ujar Jongin.

Semuanya tampak manggut-manggut.

"Eh tapi bukannya Junhoe pacaran sama Yunhyeong ya?"tanya Jinwoo lagi.

Semua menatap kagum ke arah lelaki manis itu. Jinwoo-ya tumben lo inget yang begituan.

"Mereka mah hts doang, kaga jadi-jadian juga capek gue nunggunya" kali ini Donghyuk teman sebangku dan seperjuangan Yunhyeong berbicara.

Gue juga cape nunggunya:(

"Assalamualaikum,"

Mereka yang tadi lagi ngerumpi pun langsung menoleh ke pintu masuk, disana berdiri Yunhyeong sambil menatap bingung ke arah mereka.

"Kalian ngapain ngumpul disana?"tanya Yunhyeong sambil berjalan mendekati kerumunan itu.

Sontak semuanya pada ngejarak, kini Yunhyeong berada disebelah Jongin yang kebetulan posisinya agak diatas/?

"Ngapa sih?"tanya Yunhyeong lagi.

"E-engga ada apa-apa kok yun"jawab Jongin gugup.

Yunhyeong memicingkan matanya melihat Jongin, lalu dengan tiba-tiba lelaki manis itu menunjuk tepat dihidung Jongin.

ikon story [junhyeong focus//ikon] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang