(30) binhwan: no ice cream for today

1.5K 158 6
                                    


TOK TOK TOK

CEKLEK

Hanbin nyengir saat tau siapa yang dihadapannya saat ini.

"Mau apa lo?"tanya Mino ketus.

"Ya mau ngapel lah, mau ngapain lagi emangnya"jawab Hanbin.

Mino mendengus lalu memundurkan badannya bermaksud menyuruh Hanbin masuk.

Hanbin pun masuk dengan langkah ringan.

"Lo tunggu disini, gue mau manggil si adek dulu"

Hanbin hanya mengangguk, lalu ia duduk di sofa ruang tamu tersebut.

TAP TAP TAP

Hanbin melihat seorang wanita cantik sedang berjalan ke arahnya.

"Eh ada nak Hanbin, mau ketemu Jinan ya?"tanya wanita itu.

Hanbin tersenyum lalu mengangguk pada calon mertuanya itu.

Nyonya Kim duduk dihadapan lelaki tampan itu.

"Nanti Jinannya jangan dibeliin es krim ya, soalnya lagi flu. Bawel banget sejak tadi mintain es krim"kata Nyonya Kim memperingati.

"Jinan sakit? Kok gak ada bilang? Kalau gitu lebih baik jinannya istirahat aja tan"

"Eh jangan, ntar yang ada dianya ngambek sama kamu, tadi udah tante larang dianya emang keras kepala"

Hanbin bingung. Kalau tau Jinhwan lagi sakit, ya udah pasti dia bakal batalin acara jalan-jalan mereka.

TAP TAP TAP (ini mulu bunyinya ya-_-)

Hanbin dan Nyonya Kim menoleh ke asal suara. Terlihatlah Jinhwan sedang menuruni jenjang dengan Mino yang berada disampingnya.

Jinhwan yang melihat Hanbin langsung saja tersenyum dan berlari mendekati kekasihnya.

"Abiiinnnnnn"

HUG

Hanbin membalas pelukan Jinhwan. Mino memutar malas bola matanya, sedangkan Nyonya Kim menggigit bibirnya dengan gemas, iya gemas banget ngeliat keduanya jadi pengen makan Hanbin:( eh?

HATCHI

Hanbin melepaskan pelukannya. Ia menatap Jinhwan yang saat ini sedang mengusap hidungnya yang memerah.

"Ji kenapa gak bilang kamu sakit?"tanya Hanbin dengan khawatir.

"Nanti kalo bilang, kitanya gak jadi pergi lagi"

Hanbin menghela nafas. "Ya besok-besok kan masih bisa, lagian kamu tu lagi sakit" Hanbin ikutan mengusap hidung sang kekasih.

Jinhwan mendongak lalu tersenyum manis pada Hanbin. "Gapapa aku sehat-sehat aja kok"

Hanbin menoleh pada Nyonya Kim. Nyonya Kim hanya bisa mengangguk sambil melayangkan senyumnya.

"Yaudah tapi sebentar aja ya? Kamu harus banyak istirahat"

Jinhwan mengerucutkan bibirnya. "Kok sebentar? Gak asik dong"

"Sebentar atau gak pergi sama sekali hm?"

Mino ingin muntah melihat Hanbin yang -sok- dewasa gitu. Sedangkan Nyonya Kim sudah mengeluarkan ponselnya untuk memotret kedua anak adam itu.

"Yaudah deh sebentar, daripada gak pergi:('jawab Jinhwan terpaksa.

Hanbin terkekeh kecil. "Good boy"

Hanbin dan Jinhwan berdiri, lalu mendekati Nyonya Kim dan Mino yang sedang duduk itu.

ikon story [junhyeong focus//ikon] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang