Ehehehe🌚🌚🌚
Yunhyeong menundukkan kepalanya. Takut euy. Sejak tadi si juned natep dia dalem banget sedalam silet:(
Yap benar mantemanQ, yang manggil Yoyo itu si Juned yang kebetulan sedari tadi menunggu Yunhyeong diluar rumahnya. Etapi kok Yunhyeong gak sadar kalo ada mobil si juned ya? Apa karna keasikan sama Chanwoo. Ehehe:(
Dan saat ini mereka sedang duduk berhadapan di sofa panjang yang kebetulan ada di kamar Yunhyeong.
"Yun..."
Yunhyeong meremang mendengar suara Junhoe yang memanggilnya. Udah kek malaikat pencabut nyawa aja ya:( hmz.
Terdengar jelas helaan nafas dari orang yang saat ini berada dihadapannya itu.
"Lo kemana aja? Dari tadi siang gue telfonin gak diangkat" Junhoe berkata dengan ketus.
Yunhyeong memilin bajunya dengan gugup. Duh udah kek anak yang lagi dimarahin bapake ya:(
"....."
"Jawab gue"
"C-cuma ke rumah adek canu kok"jawabnya Yunhyeong dengan pelan.
"Trus hp lo kemana? Gue telfon berkali-kali ga ada lo angkat"
"....."
"Sibuk banget kayaknya mesra-mesraan"
"....."
"Seenggaknya lo itu jawab atau balas pesan gue, jadi gue gak perlu khawatir gini"
DEG
Khawatir?
Juned?
Khawatir?
Digabungin jadi....
Juned khawatir? Oh my god! Seriously?:)
Ah bentar Yoyo mau fly fly dulu:)
Junhoe menyentuh bahu Yunhyeong.
"Sini tatap gue"kata Junhoe lagi. Kali ini ia berusaha berbicara dengan lembut. Lelaki tampan itu tau jika saat ini Yunhyeong takut padanya.
"...."
Yunhyeong masih diam membisu.
Junhoe berdecak. "Lo denger gue gak sih?!"
Junhoe habis kesabaran manteman:( sejak tadi dia merasa berbicara sendiri seperti orang gila. Padahal emang udah gila:) hehe.
Yunhyeong tersentak, lalu dengan wajah ketakutannya ia mendongak dan menatap mata tajam Junhoe.
Fix, Yunhyeong mau nangis lagi nich. Hiks, yoyo gak like atuh ditatap kek gitu:(
"Dengerin gue ngomong..."
Yunhyeong tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menutup mata Junhoe. "Please, jangan liat gue kayak gitu:("rengek Yunhyeong.
"Lepas yun"
Yunhyeong menggeleng. "Engga maauu~ serem"
Junhoe menghela nafas, lalu menarik sendiri tangan Yunhyeong yang tadi digunakan untuk menutup matanya.
Junhoe melihat bibir seksi Yunhyeong yang bergetar serta mata cantiknya yang sudah berkaca-kaca.
"S-seriuss juun, sereem natapnyaa:("ujar lelaki manis itu.
"Yaudah iya maaf, jangan nangis gue gak suka ya"
Yunhyeong menggigit bibirnya untuk meredam isakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ikon story [junhyeong focus//ikon] end.
Random𝒚𝒖𝒏𝒉𝒚𝒆𝒐𝒏𝒈 𝒔𝒊 𝒕𝒖𝒌𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒈𝒆𝒈𝒂𝒔 𝒋𝒖𝒏𝒉𝒐 𝒔𝒊 𝒎𝒆𝒔𝒖𝒎 𝒉𝒂𝒏𝒃𝒊𝒏 𝒔𝒊 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚 𝒃𝒐𝒃𝒃𝒚 𝒔𝒊 𝒃𝒖𝒄𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒌 𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒔 𝒋𝒊𝒏𝒉𝒘𝒂𝒏 𝒔𝒊 𝒊𝒎𝒖𝒕 𝒄𝒉𝒂𝒏𝒘𝒐𝒐 𝒔...