(26) junhyeong: kunjungan? [2]

1.6K 157 16
                                    


Saat ini mereka lagi nyantai. Karna abis nyuapin Yunhyeong, Si Junhoe gak langsung pulang padahal Yunhyeong udah ngusir dia berapa kali. Malah bundanya malah ikutan menyetujui Junhoe yang ingin disini terlebih dahulu.

Huft, yang anak bunda itu siapa sih sebenarnya?

PLAK

Yunhyeong memukul tangan Junhoe yang saat ini sedang menggrepe-grepe pantat seksinya.

"MESUM BANGET LO BABI!! ENYAH SANA!!"

Junhoe tertawa melihat muka Yunhyeong yang memerah.

"Alah munafik, bilang aja lo seneng gue gituin"kata Junhoe dengan santai.

"Apa lo bilang!?"

Yunhyeong langsung saja menjambak rambut hitam Junhoe dengan SEPENUH HATI. Membuat lelaki tinggi nan tampan itu mengerang kesakitan.

"ADUH NENG! ASTAGFIRULLAH ISTIGHFAR NENG ISTIGHFAR!!!"ucap Junhoe sekarat.

Yunhyeong tak perduli. Ia yang tadinya seperti orang yang tidak ada tenaga tiba-tiba saja langsung dipenuhi tenaga/? (Apasih?-_-)

"BODO AMAT NJIR! MATI LO MATI SANA!" Yunhyeong yang gemas dengan kelakuan kurang ajar Junhoe pun semakin menambah kekuatannya/?(-_-)

"AMPUN NENG AMPUN!! ALLAHUAKBAR LAILAHAILLAH!! MAAFKAN HAMBAMU INI YA ALLAH" Junhoe sibuk berkomat-kamit sambil mencoba melepaskan tangan kurus Yunhyeong yang sialnya entah kenapa sulit sekali untuk dilepaskan dari rambutnya.

CEKLEK

"Ada ap-- ALLAHUAKBAR SONG YUNHYEONG!!!!"

Yunhyeong yang kaget pun refleks langsung melepaskan jambakannya, membuat Junhoe mengucap syukur dan berterima kasih di dalam hati pada Bundanya Yoyo.

Nyonya Song mendekati keduanya yang saat ini sedang berada di ranjang Yunhyeong.

"Yuni astaga! Bunda gak nyangka kamu seganas itu"

"Tapi bun...."

"Astaga yuni hhh bunda gak bisa ngomong"

"...."

"Bunda maaf--"

"Kenapa tadi jambak junhoe hm? Memangnya Junhoe mainnya kasar ya?"

"........."

"HAH!?"

Nyonya Song terkekeh melihat wajah cengo kedua lelaki dihadapannya itu.

"Kalian lagi 'main' ya tadi?"tanya Nyonya Song sambil tersenyum penuh makna.

Yunhyeong mengernyit sedangkan Junhoe ber-smirk ria.

"Main? Main apa bun? Gaada main kok. Itu tadi si juned mesum bun, grepe-grepe bokong yoyo, huweee marahin juned bun!!" Yunhyeong beranjak dari ranjang tersebut dan memilih memeluk bunda tersayangnya.

"Bundaaaa tolong usir orang mesum ini dari kamar yoyo, kalo perlu dari rumah kita ini! Yoyo gak sudi tatap muka sama dia"adunya lagi.

Nyonya Song menyeka air mata sang anak yang sudah turun menganak sungai/?

(Sumpah yo, apa-apa dikit nangis, ngadu😑 pls ya lebay banget)

ikon story [junhyeong focus//ikon] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang