(28) jun/chan

1.5K 147 24
                                    

Hanbin menguap. Lelaki tampan itu tampak mencoba memejamkan matanya.

BRAK

Hanbin tersentak. Seketika dirinya yang tadi mengantuk langsung sadar sepenuhnya. Kebetulan dia juga baru sendiri yang berada dikelas.

"IH ANJENK RIBUT AJA LO TAI"umpat Hanbin pada lelaki tinggi yang memasuki kelas dengan gak nyantenya itu.

"Bacot lo ah"balas lelaki tinggi yang diketahui bernama Junhoe itu.

Hanbin mendengus, lalu ia memilih untuk menelungkupkan kepalanya, mencoba kembali untuk tertidur.

Junhoe berjalan menuju bangkunya, lalu melemparkan tasnya dengan asal. Lelaki itu tampak seperti menahan.......









Boker?




Ehehe ga deng, maksudnya seperti menahan amarah.

Tak lama tibalah Yunhyeong dan Chanwoo. Eh kok ada Chanwoo? Ya jadi si Chanwoo ini mau nganterin Yunhyeong, padahal si Yuni bilang gausah dianterin lagian yang dedek emesh itu si canu masa jadi dedek emesh yang nganterin kakak tua.

(Maksud lo apa ngmong tua njing?!) -yoyo-

(Ehehe🙃)

Chanwoo mengacak rambut Yunhyeong dengan gemas, karena sejak tadi Yunhyeong mengerucutkan bibirnya.

"Ihh adeek kok dirusakin sih rambutnya hyung, kan nanti hyung gak tampan lagi"kata Yunhyeong sambil menjauhkan tangan Chanwoo, lalu merapikan rambutnya.

Chanwoo terkekeh, "Yaudah canu ke kelas dulu ya hyungie"

Yunhyeong hanya mengangguk, lalu tersenyum manis. "Um makasih ya udah jemput hyung"ujar lelaki itu.

Chanwoo mengangguk. "Bye hyungie"

Yunhyeong membalas lambaian tangan Chanwoo tak lupa senyuman manis yang masih melekat diwajahnya. Tanpa menyadari seseorang sedang menatap tajam ke arahnya.

Setelah melihat Chanwoo menghilang/? Yunhyeong pun membalikkan badannya. Ia berjalan dengan santai ke arah mejanya yang mana sudah ada Junhoe disampingnya.

"Oh hai juneee"sapanya.

"Hm"

Yunhyeong yang tadi sedang meletakkan tasnya pun mengernyit bingung.

"Kok singkat?"tanyanya.

"Trus lo mau panjang-panjang?"

Yunhyeong mengangguk. "Biasanya kan gitu"

"Hmmmmmmmmmmmmmmmmm"

PLAK

"Ak sakit anjir!" Junhoe mengusap kepalanya yang di pukul oleh Yunhyeong.

"Ogeb sih"

"Bodo!"

Junhoe ngambek. Ia memilih untuk menelungkupkan kepalanya pada lipatan tangannya. Sedangkan Yunhyeong hanya mengangkat alisnya dengan heran.

"Ngapa sih? PMS ya?"tanyanya lagi.

Ia menusuk-nusuk lengan Junhoe dengan jari-jari cantiknya.

Junhoe berdecak sambil sesekali mencoba menepis Yunhyeong.

"Diem, gue mau tidur"

Yunhyeong mencibir lalu ia memilih untuk tidak mengganggu Junhoe lagi. Lelaki manis itu melihat ke sekelilingnya. Hanya ada ia,Junhoe dan Hanbin. Tumben si Bobby belum dateng, biasanya  kan dia paling rajin.

"Biin, jinan hyung mana?"tanya Yunhyeong setengah berteriak.

Hanbin mengangkat wajahnya yang terkantuk-kantuk.

ikon story [junhyeong focus//ikon] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang