Yunhyeong melambaikan tangannya pada Junhoe yang saat ini memasuki kelas dengan wajah datarnya.Akan tetapi Yunhyeong langsung terdiam saat melihat Junhoe yang tak menghiraukannya. Malahan lelaki tinggi itu berjalan ke arah Bobby dan Donghyuk yang saat ini sedang berbincang-bincang.
"Eh bob gue duduk sama lo lagi ya"
Bobby tak terima. Ia langsung saja menatap Junhoe dengan kesal.
"Lo tuh ya, ngusir-ngusir orang seenak jidat lo"ujar Bobby.
"Gue kaga ada ngusir, kan gue minta duduk sama lo lagi bego"
"Yeu itu sama aja lo ngusir dek dongie gue njir"
Junhoe memutar bola matanya. "Cepetan bob, atau gak lo aja yang pindah biar gue sama si donghyuk"
"YEU MANA BISA GITU KAMPRET!" Bobby memeluk Donhyuk dengan cepat, aslinya sih mau modus doang.
Tumbenan juga si Donghyuk kaga ngamuk-ngamuk.
"Bob kali ini tolong gue, yayayayaya?"
Donghyuk menghela nafas melihat Junhoe. Ini pasti lagi ada apa-apanya sama Yunhyeong, pikir lelaki itu.
"Bob biarin aja junhoe disini, gue sama yoyo aja ya"
"Tapii deekkk...."
Donghyuk memberi isyarat diam untuk Bobby. Mau tak mau lelaki bergigi kelinci itu hanya bisa mengangguk pasrah.
Donghyuk berdiri setelah sebelumnya menyandang tasnya.
"Deeek dongiee.... hiks"
"Lebay anjir! Si dongie cuman pindah duduk, kaga pindah sekolah"kata Junhoe sambil menatap Bobby dengan malas.
"Bodo! Ini gegara lo gue jadi LDR lagi sama dek dongie"
Bobby terus memperhatikan Donghyuk yang saat ini sudah duduk disebelah Yunhyeong.
Beralih ke Junhoe. Lelaki tinggi itu memilih menelungkupkan wajahnya pada lipatan tangannya. Tidur aja deh, lagian kan ntar pelajaran bapak Lee, pasti bisa nyantai. Hehe.
"Yun, ada masalah?"tanya Donghyuk pada Yunhyeong.
Yunhyeong menggeleng. "Gue gatau dong"
"Trus kenapa si juned minta tukaran tempat duduk lagi?"
"Itu yang gue bingung, harusnya yang marah itu kan gue"
"Loh maksud lo?"
"Tadi malam dia ngatain gue transgender"
"Pftt..." Donghyuk menahan tawanya.
"Seriusan lo?"tanya Donghyuk tak percaya.
Yunhyeong mengangguk. "Serius lah, tapi sekarang kenapa malah dia yang diemin gue?" Yunhyeong mengusap wajahnya.
Donghyuk yang melihat itu hanya bisa menepuk bahu sang sahabat dengan prihatin.
"Ntar coba lo tanyain langsung ke dia, biar kaga ada salah paham"
Yunhyeong hanya mengangguk-angguk dengan lesu. "Iya dong"
🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
Seperti yang dikatakan Donghyuk tadi. Yunhyeong berinisiatif untuk menanyakan langsung pada Junhoe. Kebetulan saat bel istirahat sudah berbunyi.
"Gue ke kantin dulu sama jinan hyung kaga papa nih?"tanya Donghyuk pada Yunhyeong.
"Iya gapapa, ntar kalo sempat gue nyusul"jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ikon story [junhyeong focus//ikon] end.
Random𝒚𝒖𝒏𝒉𝒚𝒆𝒐𝒏𝒈 𝒔𝒊 𝒕𝒖𝒌𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒈𝒆𝒈𝒂𝒔 𝒋𝒖𝒏𝒉𝒐 𝒔𝒊 𝒎𝒆𝒔𝒖𝒎 𝒉𝒂𝒏𝒃𝒊𝒏 𝒔𝒊 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚 𝒃𝒐𝒃𝒃𝒚 𝒔𝒊 𝒃𝒖𝒄𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒌 𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒔 𝒋𝒊𝒏𝒉𝒘𝒂𝒏 𝒔𝒊 𝒊𝒎𝒖𝒕 𝒄𝒉𝒂𝒏𝒘𝒐𝒐 𝒔...