(37) mas ojol🌝

1.4K 138 41
                                    


Saat ini, JunHyeong, BinHwan dan BobDong sedang berada diruang tamu rumah Bobby. Rencananya sih tadi mau bikin tugas kelompok, karna kebetulan si Yunhyeong,Hanbin dan Donghyuk sekelompok. Lalu ada Junhoe,Jinhwan dan Bobby yang juga sekelompok.

Tapi, bukannya buat tugas yang ada mereka malah sibuk sendiri-sendiri. Ada juga yang sibuk pacaran. Misalnya aja si Hanbin sama Jinhwan yang lagi usap-usapan bareng/? Lalu disebelahnya Bobby yang sibuk lagi gombalin Donghyuk yang sok-sokan najis tapi dalem hati malah shy shy.

Dan coba lihat ke sebelah lagi, disana tampak Junhoe yang sedang tertidur lelap dan Yunhyeong yang sibuk memainkan ponselnya.

Huft.

(Tau gini mending kaga usah ikutan) -yoyo-

Ia melirik ke sampingnya.

(Ini curut satu juga tidur mulu, gak kesian sama gue napa)

"HEH?! JADI NUGAS KAGA NIH!? MALAH SIBUK PACARAN!"

Keempatnya -kecuali Junhoe- tersentak kaget saat mendengar suara gak nyantenya si Yunhyeong.

"Santai atuh yo, ngomel mulu"tegur Donghyuk.

Yunhyeong mencibir. "Gimana gue mau santai, kaliannya aja sibuk pacaran! Ga ada yang ngacuhin gue! Kalian kira gue ini apaan ha? Obat nyamuk? Kalian pacaran dan gue cengo cengo sendirian gitu? Iya?! Gitu?!"

Keempat orang tadi terkesima. Si Yunhyeong kalo udah ngomel mesti panjang x lebar.

"Siapa yang nganggap lo obat nyamuk, tuh pacar lo kan ada"tunjuk Bobby pada Junhoe yang masih tidur.

"MAKSUD LO APA HAH!? PACAR DARIMANA!?"

Astagfirullah. Semua orang yang disana mengelus dada mereka. Untung aja dirumah Bobby lagi kosong. Kalo gak mungkin tuh Yoyo udah kena usir dah.

"Istighfar yo istighfar"ujar Hanbin memperingatkan.

Yunhyeong menarik nafas, lalu membuangnya. (-_-)

"Astagfirullah al'azim"ucapnya dengan pelan.

"Yaudah ini jadi nugas kaga sih?"tanyanya dengan suara yang sudah agak rendah/?

"Jadi yo jadi, kita jadi kok buat tugasnya"jawab Jinhwan cepat, takut si Yunhyeong ngamuk lagi.

Yunhyeong mengangguk. Lalu ia kembali melirik pada orang disampingnya.

(Nih amoeba atu harus gue apain ya) -yoyo-

Aha!

Yunhyeong mendapat ide saat melihat segelas air yang berada dimeja depannya. Alhasil dengan cepat ia mengambilnya lalu-

BYUR

"ASTAGFIRULLAH ALLAHUAKBAR BANJIR TEH BANJIR!!!"

Hanbin, Jinhwan, Donghyuk dan Bobby pun tertawa senang. Iya senang, senang banget kalo ngeliat Juned tersiksa.

"MAMAM TUH BANJIR! BANGUN LO! TIDUR MULU"

Junhoe dengan wajah terkantuk-kantuknya melihat ke arah Yunhyeong.

ikon story [junhyeong focus//ikon] end.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang