Beberapa hari selanjutnya.
Hanbin menggenggam tangan Jinhwan dengan erat. Bukan apa-apa ia hanya takut saja jika ia tidak memegangi Jinhwan, maka lelaki kecil itu sudah dipastikan akan berlari kesana kemari. Fyi saja, saat ini mereka sedang berada di mall.
Kebetulan mereka sudah pulang sekolah, dan Jinhwan ingin mampir ke mall untuk membeli sebuah boneka yang sangat diinginkannya. Karna kemarin sewaktu ia pergi dengan Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk dan Chanwoo tak sengaja matanya melihat boneka yang membuat mata kecilnya berbinar.
"Ji, dimana toko boneka itu?"tanya Hanbin.
Jinhwan melirik kesana-kemari. "Um, sebentar. Kurasa disekitar sini, tapi kenapa tidak kelihatan ya"pikir lelaki kecil itu.
Hanbin menatap gemas kekasihnya, ya ampun sudah sejak tadi mereka berkeliling mencari toko boneka itu tapi tak juga ditemukan.
"Apa mungkin sudah tutup?"
"Tidak mungkin, ini bahkan masih sore bin"jawabnya tak terima.
"Ya kan itu mungkin saja sayang"kata Hanbin berusaha sabar.
"Tidak! Aku yakin pasti masih buka, ah apa didekat sini ya?"
Jinhwan menarik Hanbin, sedangkan yang ditarik hanya bisa pasrah.
"Bin! Bin! Itu dia tokonya itu! Bonekanya juga masih ada! Ayoo cepat kita masuk!!"pekiknya dengan girang.
Hanbin hampir saja tersandung kakinya sendiri saat dengan spontan kekasih tersayangnya itu menariknya dengan kuat.
"Pelan-pelan saja sayang"ucapnya memperingati. Tapi tentu saja tak diperdulikan oleh Jinhwan.
Ketika masuk ke toko tersebut, Jinhwan langsung berlari menuju rak boneka yang dimaunya.
"Bin, ini! Boneka yang ini"serunya sambil menunjukkan boneka tersebut pada Hanbin.
He?
Kuning?
Bebek?
Bibirnya?
Pipinya?
Kok mirip Jinhwan? Wkwk
"Itu bebek? Kok mirip kamu sih?kkk"kekeh Hanbin.
Jinhwan memeluk boneka bebek itu dengan senang.
"Bin, belikan untukku ya"pintanya dengan manja.
"3...." Jinhwan mengacungkan tiga jari tangannya.
Hanbin gemas. Ia mengulurkan tangannya untuk mencubit pipi berisi kekasihnya itu.
"Apapun untukmu sayangku"
Mata Jinhwan berbinar. Ia langsung memeluk Hanbin dengan erat. "Terima kasih"ucapnya tulus.
"Tak masalah sayang"
🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺
Liked by realllllmino, jaeminA, seungriseyo, and 2450 others
shxxbi131 gimana gak cinta, dianya imut gitu💛
Tag: gnani__View all 200 comments
lisa_lalice aaaa kak jinann>< gemes ihhh😆
realllllmino yaampun ini adek gue? Pengen gue unyel"
bobbyindaeyo njir si jinan gaada beda sama bonekanya
_dong_ii lucuu hyuung😍 @gnani__
sssong_yh pengen bonekanyaa
maetamong adek lo njir kok gue jadi gemes @realllllmino
gnani__ aaa bin😍
shxxbi131 😘😘
🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻🔺🔻
KAMU SEDANG MEMBACA
ikon story [junhyeong focus//ikon] end.
Random𝒚𝒖𝒏𝒉𝒚𝒆𝒐𝒏𝒈 𝒔𝒊 𝒕𝒖𝒌𝒂𝒏𝒈 𝒏𝒈𝒆𝒈𝒂𝒔 𝒋𝒖𝒏𝒉𝒐 𝒔𝒊 𝒎𝒆𝒔𝒖𝒎 𝒉𝒂𝒏𝒃𝒊𝒏 𝒔𝒊 𝒕𝒆𝒓𝒃𝒖𝒍𝒍𝒚 𝒃𝒐𝒃𝒃𝒚 𝒔𝒊 𝒃𝒖𝒄𝒊𝒏 𝒅𝒐𝒏𝒈𝒉𝒚𝒖𝒌 𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒕𝒖𝒔 𝒋𝒊𝒏𝒉𝒘𝒂𝒏 𝒔𝒊 𝒊𝒎𝒖𝒕 𝒄𝒉𝒂𝒏𝒘𝒐𝒐 𝒔...