MB 1♡

1.2K 127 1
                                    

Mereka berdua sedang berada di dalam butik terkenal yang sudah menjadi langganan dari Mama Cessa dan sekarang Cessa sedang mencoba kebaya yang akan dia pakai untuk pertunangannya. Konsep pertunangan ini adalah adat Jawa, tanpa sedikit pun unsur Korea dan itu keinginan dari Cessa dan Xiumin sendiri.


"Ini gimana?"

(Foto)

Cessa keluar dari bilik ganti sambil memutar badannya agar Xiumin bisa melihat keseluruhan.

"Nggak-nggak, ganti!"

Cessa langsung cemberut mendengar perkataan Xiumin, padahal menurutnya kebaya ini sangat pas dan cocok untuknya.

"Bagus ini tuh Umin,"

"Tapi aku gak suka Princess, ganti ya?" Ucap Xiumin dengan nada lembut agar Cessa luluh dan menurutinya.

"Yang make baju siapa, yang beribet siapa!" Dumel Cessa yang masih didengar oleh Xiumin.

Cessa masuk ke dalam bilik ganti dan mengganti kebayanya dengan kebaya pilihan lainnya.

"Ini?"

(Foto)

"Puterin badan kamu!"

Cessa memutar badannya pelan dan anggun. Xiumin tersenyum puas lalu mengacungkan 2 jempolnya. Kebaya ini sangat cocok untuk Cessa karena tidak terlalu mempertontonkan tubuh indahnya.

"Kita ambil ini ya mbak,"

Cessa mengganti kebayanya lalu keluar dari bilik dengan pakaian kasualnya. Dia melangkah ringan dan menghampiri Xiumin yang tengah membayar kebaya dan jas yang akan mereka pakai.

"Ayo pulang,"

Xiumin menarik tangan Cessa keluar butik lalu menuntunnya ke mobil yang berada diparkiran didepan butik.

Dengan gantle, Xiumin membuka pintu mobil dan mempersilahkan Cessa masuk lalu menutup pintunya kemudian baru dia masuk ke mobil dan mengendarai mobilnya membelah jalanan kota yang ramai lancar.

''Makan dulu ya,"

"Iya, dimana?"

"Di warang mi ayam langganan kita,"

"Ramen ayam ya? 😂"

"Iyain aja deh, dibilangin bukan ramen itu tuh tapi mi!"

"Tapi bentuk sama,"

"Terserah,"

Cessa mengangkat tangannya tanda menyerah karena dia malas berdebat dengan Xiumin yang entah sejak kapan berubah menjadi cerewet.

❄❄❄

Xiumin mengelap keringat yang menetes dirambutnya. Dia baru selesai berolahraga di ruang Gym yang ada di apartementnya. Tiba-tiba bel apartemennya berbunyi. Dengan langkah santai Xiumin berjalan ke pintu sambil menggosok rambutnya dengan handuk.

Cklek

Didepannya berdiri calon tunangannya yang sibuk memencet bel sambil bermain ponsel tanpa mengetahui kalau sudah dibukakan pintu. Xiumin hanya menatap Cessa dalam dan membiarkan Cessa memencet bel apartemennya.

"Ekhm..,"

Cessa tersentak kaget karena deheman dari Xiumin. Dengan cepat dia mengantongi ponselnya ke dalam tas dan mendongak untuk menatap wajah Xiumin yang ada didepannya. Tak cukupkah Xiumin mengagetkannya dengan berdehem? Lalu sekarang Xiumin membuat jantungnya berdetak 2× lebih kencang dari biasanya.

My Bodyguard | Xiumin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang