MB 2

1.7K 164 0
                                    

"Maksudnya apa?"

Ia melirik Xiumin yang ada disampingnya. Xiumin tersenyum kecil lalu menariknya agar berjalan lagi. Cessa menatap Xiumin dengan pandangan bertanya-tanya.

"Jangan terlalu dipikirkan. Lebih baik kita bergegas sebelum dosennya datang!"

Cessa mengikuti langkah Xiumin yang lumayan cepat. Ia menatap tangannya yang digenggam oleh Xiumin. Ada rasa aneh yang menjalar, tetapi ia menepis semua pemikiran itu.

"Hai Cessa!"

"Hai Chen!"

Cessa melepaskan genggaman tangan Xiumin yang menggenggam tangannya. Ia menghampiri Chen yang sedang duduk dikursinya.

"Tugas udah selesai?"

"Udah dong!"

"Oo ya udah. Btw itu siapa?"

Cessa melirik Xiumin yang ada dibelakangnya. Xiumin hanya menampakan wajah datar berbeda saat hanya bersamanya. Dan entah kenapa bukannya menyeramkan tetapi malah menggemaskan.

"Sini deketan!"

Chen mendekat ke arah Cessa. Cessa membisikkan sesuatu dan sesekali ia melirik Xiumin yang tengah menatap ia dan Chen dengan tajam. Bodyguard sekali bukan?

"Sebenernya dia itu bodyguard yang disuruh Ayah buat ngawal gue," Bisik Cessa pelan.

Chen melirik Cessa tak percaya, "Masa?"

Cessa mengangguk, "Iya, pasti lo gak percaya kan?"

"Banget."

Cessa menjauhkan wajahnya dari telinga Chen. Chen melirik Xiumin sedikit, Chen menganggukkan kepalanya beberapa kali.

"Baekhyun mana?"

"Biasa, make up dulu mungkin?"

Cessa mengangguk, tidak lama kemudian Baekhyun datang dengan langkah ringannya. Ia segera menghampiri Chen dan Cessa.

"Udah lama ya?"

"Udah, mungkin sekitar 5 tahunan lah!"

"Kelamaan kali!"

Baekhyun duduk disamping Cessa dan sekarang Cessa berada diantara Chen dan Baekhyun. Baekhyun melirik ke arah belakang, ia menatap aneh Xiumin yang berwajah datar itu. Ia menghampiri Xiumin yang duduk dengan tenang itu.

"Anak baru ya?"

"Iya."

Baekhyun mengulurkan tangannya dan memperkenalkan diri tanpa malu, "Kenalin gue baekhyun, nama lo siapa?"

"Panggil saja Xiumin," Xiumin menjabat tangan Baekhyun dan tersenyum kecil.

"Salam kenal ya? Btw, jangan nampangin wajah datar! Gak cocok soalnya sama lo. Hehehe," Baekhyun cengar-cengir seperti biasanya. Memalukan memang.

"Iya."

Baekhyun tersenyum singkat lalu kembali ke tempatnya. Ia menatap kedua temannya yang tengah menatapnya aneh.

"Kenapa? Ada yang salah?"

"Enggak!"

Chen dan Cessa saling bertatapan lalu mengedikkan bahunya bersamaan. Tak lama kemudian dosen masuk dan kelas dimulai.

❄❄❄

Mereka bertiga berjalan beriringan di koridor kampus, dibelakang mereka ada Xiumin yang mengikutinya. Baekhyun yang tak tau apa-apa hanya menatap Xiumin aneh sedangkan kedua temannya tak mempermasalahkan itu karena mereka sudah tau.

My Bodyguard | Xiumin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang