MB 3

1.5K 156 10
                                    

Cessa menatap Xiumin dengan pandangan bertanya. Xiumin tersenyum kecil lalu makan lagi.

"Lo bisa gak berhenti makan saat kita lagi kepo?"

Xiumin mendongakkan pandangannya, "Maaf, tidak bisa. Saya sedang lapar."

Mereka bertiga menghembuskan nafas dengan perasaan jengkel. Sudahlah, buat apa kepo? Orang yang dikepoin saja tidak peduli.

❄❄❄

"Nona ingin mampir dulu kemana?"

"Gak, males. Gue pingin tidur. So, langsung pulang aja!"

"Baiklah Nona bisa tidur, nanti kalau sudah sampai saya akan bangunkan."

''Terserah!"

Xiumin mulai menjalankan mobilnya, sementara Cessa menatap ke luar jendela. Ia menopang dagunya sambil menikmati udara AC yang sejuk. Lama kelamaan Cessa tertidur dengan wajah menghadap jendela.

Saat lampu merah Xiumin melirik Cessa yang tertidur. Ia hanya menggelengkan kepala pelan lalu membenarkan posisi tidur Cessa.

"Suatu saat, tapi aku tak tau itu kapan? Aku akan memberitahumu, siapa kamu dan siapa aku, serta apa hubungan kita."

Xiumin mengecup dahi Cessa lembut lalu menjalankan mobilnya lagi karena lampu sudah berubah menjadi warna hijau.

❄❄❄

"Nona! Bangun! Kita sudah sampai,'' Xiumin menggoncang bahu Cessa pelan.

Cessa menggeliat lalu melihat sekelilingnya dan benar saja, mereka sudah sampai dirumah. Ia menatap Xiumin yang berada disampingnya lalu mengerjapkan matanya berkali-kali.

"Kita sudah lama sampai?"

"Tidak, baru 5 menit yang lalu."

"Kenapa gak lo gendong aja gue ke kamar gitu? Kan lebih romantis kayak di film-film!"

"Nona bilang apa? Mohon diulangi!"

Xiumin mencoba memasang telinganya dengan tajam,"Lo budek apa gimana sih? Gue bilang, ke-?" Cessa menutup mulutnya.

"Gak ada pengulangan! Udah, minggir sana!" Lanjutnya.

Cessa mendorong Xiumin lalu keluar dari mobil dengan tangan mengepal.

Ini bibir gak bisa di filter dulu apa kalo ngomong?

"LAIN KALI SAYA AKAN MELAKUKANNYA!"

"DIAM?!"

Cessa berlari memasuki rumah sementara Xiumin tersenyum kecil sambil menggelengkan kepalanya. Lalu dia berjalan santai memasuki rumah untuk mandi dan mengganti bajunya.

CBC FOREVER

BBhyun membuat grup ini

BBhyun menambahkan anda

BBhyun menambahkan Chenchen

BBhyun
Hai guys! Welcome to CBC Group!

Chenchen
Grup apaan ini baekki?
Jangan aneh2 deh!

BBhyun
Gue gak aneh-aneh kok!
Masa sahabatan gak punya GC?
Ya gak apdol donk 😉

PCessa
Baekhyun tolong waras!

My Bodyguard | Xiumin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang