27 - Sekali Lagi

12.8K 1.6K 447
                                    

Kang Abay - Halaqah Cinta

Tuhan pertemukan aku dengan kekasih pilihan
Seseorang yang kan menemaniku
Menuju syurga-Mu
Halaqah cinta ... tempat hati bertemu

❤❤❤


Kepala Gina celingukan ketika memasuki sebuah cafe yang tak jauh dari tempat kerjanya. Sebuah panggilan dan lambaian tangan membuat Gina menengok, ada Aira dan Hafi yang telah menunggunya. Gina pun tersenyum sambil berjalan ke arah sepasang suami istri itu.

"Maaf ya ngaret, kalian udah lama?" tanya Gina tak enak hati.

Aira langsung menggeleng. "Baru aja kok, duduk sini, Na."

Sebetulnya Hafi dan Aira telah sering bertemu Gina di acara kajian yang sama. Gina sendiri sering bertanya mengenai masalah keagamaan maupun curhat pada Aira.

"Hm ... begini, Na. Kami berdua cuma mau menyampaikan amanah seseorang," kata Hafi setelah Gina duduk di samping sang istri. Hafi pun mengulurkan sebuah amplop besar ke hadapan Gina.

"Ini apaan?" tanya Gina super bingung.

"Kita berdua nggak baca isinya, biar kamu aja yang baca. Iya kan, Bi?" Aira melirik Hafi yang mengangguk sambil tersenyum tipis.

Tanpa menunggu waktu lama, Gina pun membuka amplop itu. Dahinya kian berlipat melihat kalimat CV Taaruf yang termuat di kertas itu.

"Taaruf? Ini buat gue? Perasaan gue nggak ada minta kalian nyariin orang buat taaruf deh." Gina menggaruk kepalanya yang terlindung hijab berwarna biru pastel.

"Emang nggak pernah, Na. Tapi seseorang ini yang minta sendiri kita menyampaikan ke kamu. Udah baca aja dulu."

Fokus Gina kembali pada lembaran kertas yang ada di depannya.

📝📝📝
I

. Profil


Nama lengkap: Rahasia

Umur : 24 tahun

Anak ke: 2

Alamat tinggal: Rahasia

Tempat & tanggal lahir: Rahasia

Status nikah: Single - Belum pernah menikah

📝📝📝

"Apaan nih? Nama rahasia. Alamat rahasia. TTL rahasia. Dia ini niat taaruf nggak sih sebenernya?" tanya Gina makin heran. Aneh amat.

Aira tertawa ringan melihat ekspresi Gina. "Udah, Na. Baca aja dulu sampai abis."

📝📝📝

II. Gambaran Fisik

Bentuk Fisik: Lihat saja nanti.
Warna Kulit : Lihat saja nanti.
Tipe Rambut: Lurus
Warna Rambut: Hitam
Warna Mata: Hitam
Tinggi Badan: 178 cm
Olahraga Digemari: Basket
Riwayat Penyakit: Tidak ada penyakit berat/penyakit dalam.

III. Latar Pendidikan

1. SMA Pelita Angkasa
2. S1 Teknik Nuklir
3. S2 Rekayasa Tenaga Nuklir (Master in Nuclear Engineering)

Halal Zone (SEQUEL FANGIRL ENEMY) [complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang