Banyak pasang mata yang menatapnya dengan tatapan memuja atau bahkan iri. Tak heran jika banyak yang mengagumi dirinya. Termasuk Alena Shaquilla, ia rela memendam perasaan dan menjadi orang bodoh sekalipun. Dengan syarat agar Alena bisa melihatnya tersenyum bahagia walaupun tidak dengan dirinya. Mungkin orang lain mampu membuat hidupnya lebih berwarna. Ada pepatah mengatakan 'Mencintai bukan berarti memiliki'. Dan benar, Alena kini telah membuktikannya. Bagaimana rasa sakit yang tak bisa diungkapkan ketika salah satu dari teman dekat Alena bisa memiliki dia."Tak perlu kamu menyesal Alena. Ini jalan yang terbaik untukmu dan untuknya," gumam Alena.
Pintu cafe terbuka menandakan ada seseorang yang baru masuk. Nevan mencari sosok gadis yang mengajaknya bertemu di cafe ini. Matanya menatap seluruh penjuru cafe dan ia menemukan gadis itu.
Suara decitan kursi membuat Alena tersentak kaget. Ternyata Nevan sudah berada di depannya. Tak sengaja Nevan mengikuti arah pandang Alena menuju sudut kanan cafe.
"Nggak usah dilihatin. Liat yang ada di depan lo aja." Nevan menaik turunkan alisnya menggoda Alena yang diam-diam masih memperhatikan seseorang yang berada di sudut kanan cafe tersebut.
"Kenapa? Cemburu ya?"
"Enak aja bilang gue cemburu. Yang ada lo tuh yang masih ngebet sama dia." Nevan mendudukkan bokongnya. Alena membenarkan apa yang diucapkan Nevan. Alena juga tidak ingin menyakiti dua hati sekaligus.
Sesekali Nevan memperhatikan pengunjung yang ada di cafe itu. Jujur hati Nevan terasa sakit bila melihat orang yang dicintainya masih berharap dengan orang lain. 'Harus gue terus ya Al yang perjuanganin hubungan kita. Gue tahu lo cuek, ngomong aja kalo nggak dipancing dulu lo nggak bakalan tuh ngeluarin suara lo. Lelah hayati neng' Nevan memandang sendu Alena.
Dua insan yang merasa dirinya tersakiti padahal dirinya sendiri yang menimbulkan rasa sakit itu. Mereka juga tidak bisa menyalahkan takdir. Yang Maha Kuasa lah yang berhak menentukannya. Sekarang yang bisa dilakukan hanya dapat mengubah alur kisah percintaan yang mereka buat sendiri.
____
Prolog aku ganti ya. Biar ada sensasinya gituu. Vote komennya jgn lupa ya. Pliss bgt bgt bgt. Makasihhh man teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creatha [ON GOING]
Teen Fiction'Ia penyuka kesendirian, namun sebenarnya sangat humble bagi yang menyapa duluan. Ia pendiam, tetapi banyak teman.' Seorang gadis cantik yang sedang membutuhkan bantuan dari seseorang untuk mengubah takdir cintanya. Seseorang yang mampu menghidupkan...