Ekskul tempat kakel hits nan pemes
Singkatnya, ini hari terakhir Mos. Dan seperti dugaan gue, 'jangan buat onar selama Mos atau lo bakal jadi bulan-bulanan' ya, nasib gue persis kayak gitu. Karena kejadian di hari pertama Mos - yang gue sekelompok nggak nyatet materi – itu sekelompok gue jadi bulan-bulanan kakak kelas.
Intinya mereka selalu nganggep sekelompok gue itu calon anak nakal nya sekolah. Ya kali, gue disekolahin buat jadi pinter bukan nakal.
Dan sekarang di hari terakhir Mos ini gue and kelompok gue udah bertekad buat ngilangin image nakal, biar nantinya setelah Mos kita udah gak bakal di-cap jelek lagi.
"gimana? Udah siap semua?" tanya mark ke doyeon yang lagi masang soft lens nya, doyeon cuma ngangguk-ngangguk aja.
"Rim pasangin dong" dahyun tiba-tiba nyamperin gue sambil bawa gelang yang kayaknya mau dia pake, tapi gak bisa. Gue yang lagi asik merhatiin doyeon make soft lens cuma noleh sekilas sebelum bantuin dahyun.
"kok gue deg-deg an ya rim" dahyun nyeletuk pas gue udah kelar masangin gelangnya. Gue nggak ngejawab and cuma ngeliatin dia kayak orang bingung.
"gue takut nanti koreo nya salah.." sambung dahyun lagi. Oalah itu toh
"santai aja kali hyun.. kalo salah tuh ya biasa, yang penting jangan gerogi kalo udah salah. Nanti yang ada lo malah nggak konsen terus salah sampe akhir" niat gue mau nyemangatin dahyun, eh malah dahyun nya makin minder. Kan repot
"ayo.. kelompok 5 sekarang giliran kalian" gue langsung kaget pas tiba-tiba dipanggil sama salah satu kakak osis bagian acara pentas seni ini.
"semangat ya! jangan tambah bikin malu" heechan teriak pas kita mau naik panggung.
Lo yang bikin malu chan -_-
.
.Gue, chaeyoung, dahyun, sohye and doyeon baru aja kelar tampil. Kita bawain dance cover lagu nya red velvet yang judulnya dumb-dumb.
Pas kita balik kebelakang panggung, mark langsung nyamperin terus nyorakin kita.
"keren kalian.. bangga gue" katanya yang bikin kita ketawa seneng.
"rim.. lo keren banget" sambung mark lagi pas kita udah jalan mau kumpul sama anggota kelompok kita yang lain.
"makasih mark.. oh ya, kalian duluan aja. Gue mau ke toilet" gue langsung ngacir setelah pamit ke anak-anak.
Setelah dari kamar mandi gue langsung balik kekelompok, niat awla gue sih gitu. Tapi gue dipanggil sama salah satu kakak kelas gitu, cewek cantik lagi.
"iya kak, ada apa ya?" tanya gue sopan. Gini-gini ortu gue selalu ngajarin sopan ke orang yang lebih tua.
"lo yang tadi ngover dance kan?" tanya nya yang cuma gue bales ngangguk aja sebelum ngenalin diri, "gue yerim kak" gue coba ramah, biar nggak dikira sok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED