3

2.1K 336 28
                                    

Blackvelvet dan deretan cogannya

Well, ternyata yang dibilang doyeon sama sohye itu bener

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Well, ternyata yang dibilang doyeon sama sohye itu bener. Gue yang baru dua bulan masuk ekskull dance ternyata tau hampir semua latar belakang anak blackvelvet. Dan bahkan bulan lalu gue diajak gabung ke blackvelvet. It means, gue member termuda blackvelvet

Entah gue harus seneng atau biasa aja. Kalo kata saeron gue harus seneng, karena itu artinya gue bakal jadi anak hits. Tapi menurut gue sih biasa aja, gue nggak terlalu seneng banget. Cuma bisa gue akuin kalo mereka itu baik banget. Semua member blackvelvet itu baik banget.

Kenapa gue bilang mereka baik? Ya karena mereka nerima gue. Diawal gue kira bakal susah berbaur sama anak hits kayak mereka. Tapi ternyata mereka baik banget, mereka mau nerima gue yang cerewet ini, mereka juga langsung jadiin gue member blackvelvet padahal gue baru satu bulan gabung di ekskul dance dan kenal mereka.

.
.

Sekarang udah bulan kedua gue sekolah, udah sebulan juga gue gabung blackvelvet. Paham nggak? Paham lah. Siang ini, pas istirahat kedua gue mau diajak makan bareng dikantin. Sebenernya gue selalu nolak kalo diajak makan bareng dikantin sama anaka blackvelvet, karena gue menghindari banget yang namanya bacotan dari orang lain. Apalagi status gue yang masih anak baru. Jadi setiap diajak gue selalu alesan makan sama saeron lah, dahyun lah, sohye lah, doyeon lah atau chaeyoung lah. Intinya gue selalu mangkir.

By the way, hari ini saeron nggak masuk. Dia izin karena harus nganter oma nya check up. Dahyun sama sohye lagi kerja kelompok buat tugas yang dikumpulin abis istirahat, Sedangkan doyeon sama chaeyoung lagi belajar buat ulangan harian.

Akhirnya dengan masih takut sama respon orang lain, siang ini gue memutuskan nerima ajakan member blackvelvet buat makan siang bareng.

"hai yer.. tumben" kata kak joy pas gue udah duduk disebelahnya.

"temen-temen gue lagi nggak ada yang bisa.. kasian kan gue" jawab gue asal. Yang bikin kak joy cuma ketawa sambil nepuk-nepuk punggung gue.

"yang sabar ya dek.. hehehe" kata kak joy singkat terus ngetawain gue.

Gue cuma diem aja, udah biasa diginiin sama anak blackvelvet. Mereka selalu nganggep gue adeknya. Jadi ya gini, suka banget godain gue.

"oh.. hai yer. Tumben gabung" kata kak lisa yang langsung duduk didepan kak joy.

"ditinggal temennya dia.." jawab kak joy, sebelum gue ngejawab.

"kasian ya.. udah bosen kali sama lo yang cerewet dek" tambah kak lisa yang bikin kak joy ketawa lagi.

"iya kali ya kak.." jawab gue asal sambil mulai makan mie ayam yang tadi gue pesen.

"yang lain mana lis?" tanya kak jhope yang dari tadi cuma diem merhatiin gue, kak joy sama kak lisa ngobrol.

[1] Baper QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang