12

1.8K 315 37
                                    

Rumor bukan humor

Gue langsung jadi pusat perhatian pas nyampe sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue langsung jadi pusat perhatian pas nyampe sekolah. gimana nggak? Ini gue dibonceng sama cowok ganteng paling playboy seantero sekolah. bahkan kak jungkook dengan nggak sopannya malah bikin fans sama mantannya histeris sekaligus sinis karena ngebantu gue turun dari motornya, belum lagi dia yang ngelepasin helm sama jaketnya dari gue. Setelah ngelepas jaket sama helmnya dari gue, kak jungkook malah benerin rambut gue yang berantakan. Ini gue cengo banget, dia dengan santainya megang-megang rambut gue.

Bahkan kayaknya gue harus siap langsung ditanyain macem-macem sama member blackvelvet nanti, karena dengan sialnya gue sampe barengan sama kak wendy and bang suga yang turun dari taksi. Kak wendy langsung cengo ngeliat kak jungkook benerin rambut gue.

“apa lagi nih?” tanya kak wendy pas gue, dia, kak suga dan kak jungkook jalan barengan di lorong sekolah. gue nggak jawab dan cuma diem sambil nunduk aja.

“lo utang penjelasan dek” kata kak wendy lagi pas gue mau belok ke kelas gue. Gue buru-buru masuk karena emang bentar lagi bel.

“apalagi nih? Kemarin ngelak nggak ngerebut kak jungkook, eh sekarang malah berangkat bareng kak jungkook. Dasar uler” celetuk eunha pas gue lewat meja nya.

“lo kok bisa bareng kak jungkook?” tanya saeron pas gue duduk.

“gue capek sae. Ntar aja” Jawab gue sambil sibuk ngeluarin komik sama earphone.

“yerim pacaran sama kak jungkook ya?”

“dia tadi berangkat bareng kak jungkook”

“kak jungkook sweet banget loh tadi”

“iya ih.. masak dia benerin rambut yerim. Duh jadi pengen”

“kalo gue jadi yerim udah pasti gue melting”

Samar-samar gue denger banyak ocehan anak-anak sekelas, karena emang lagu di earphone gue nggak terlalu keras. Mereka ngomongin gue pacaran sama kak jungkook. Sebel gue dengernya. Baru aja gue mau nambah volume lagu gue biar nggak denger ocehan mereka ternyata pak siwon masuk.

Selama pelajaran gue nggak konsen, gue baru aja mau nyalin apa yang tadi pak siwon catet di papan. Tiba-tiba notif chat gue nyala.

---

JeonJk

Semangat rim!
Jangan ngelamun mulu

Apaan sih kak?

Ini kenapa kak jungkook ngechat sih?

Gue nggak suka liat lo
ngelamun terus rim
Kok lo nggak semangat sih?

Unmood gue

Ululuu kasian cacar gue..

Cacar?

[1] Baper QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang