Udah kebiasaan kali ya
Hari ini udah kehitung dua minggu sejak rumor gue pacaran sama kak jungkook. Setelah gue cerita ke member blackvelvet waktu itu, mereka cuma nyaranin biar gue bersikap biasa aja ke kak jungkook. Kata mereka gue harus keliatan nggak baper, padahal gue udah baper parah. Blackvelvet jamin kak jungkook bakal balik sendiri ke sifat cueknya kalo geu bersikap biasa aja.
Gue percaya, awalnya. Tapi apa? Gue udah sebisa mungkin bersikap biasa aja, eh dia nya malah nge gas parah.Apalagi selama dua minggu ini kak jungkook terus jemput sama nganter gue, nggak tau kenapa dia selalu aja nunggu didepan rumah buat bareng pas berangkat dan nunggu didepan kelas buat bareng pas pulang, jadinya gue nggak bisa apa-apa. Bahkan dengan seenaknya dia bilang ke blackvelvet pas jam istirahat seminggu lalu kalo dia yang bakal nganter jemput gue, jadi mereka nggak perlu lagi nganter jemput gue. Aneh kan? Gue sampe harus beberapa kali minta mark buat cari alesan nggak pulang bareng kak jungkook. Kayak kejadian seminggu yang lalu waktu kak jungkook ngajak gue ke toko buku pas pulang sekolah.
Flashback on
Ting
Setelah istirahat kedua hari ini ada jam kesukaan gue, bahasa inggris. Pas gue lagi asik nyatet rangkuman bahasa inggris bu Jessica dari papan, tiba-tiba notif chat gue nyala, ada nama kak jungkook disana. Nggak ada curiga atau pikiran jelek gue buka aja chat nya kak jungkook.
JeonJk
Nanti pulang temenin
gue ke gramed ya rimNah loh! Gue nyesel buka chat kak jungkook, baru aja kemarin dia ngajak gue pulang telat karena minta ditemenin makan, sekarang malah ngajak ke gramed.
Kok cuma di read?
Rim?
Halo?
Bales dong?
Cacar?Nah kan, kak jungkook tuh ya sekarang nggak sabaran banget, dia nggak mikir apa ya kali aja gue lagi ngetik. Kok kayaknya dia ngegas banget. Makin curiga nih gue kalo nantinya gue bakal jadi korban si playboy kelinci ini.
Sabar napa kak.
Baru aja telat bales
2 menit udah di spam
Sorry gue nanti siang
ada urusan kak.
Kayaknya juga lo nggak
perlu barengin gue deh.Urusan apa?
Kepo lo..
Iyalah..
keselamatan lo itu
tanggung jawab gueApaan sih?
Nggak inget kata bokap lo?
Apa perlu gue ingetin?
Tiga hari lalu bokap lo
minta gue jagain lo jadi
lo itu tanggung jawab gue.Tuh kan, nggak sabaran akut nih orang. Ngapain juga sih bokap pake nitipin gue ke kak jungkook. Emang sih udah jadi kebiasaan bokap buat nitipin gue ke orang yang udah bokap percaya. Kayak mark, kak jhope, kak jimin, kak suga sama kak namjoon. Kenapa mereka? Karena mereka cowok yang sering jemput gue, ya faktanya semua udah punya cewek kecuali mark sama sekarang ketambahan kak jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED