Kak jungkook selalu punya cara
“rim.. bangun!” suara nyokap udah kedengeran cukup keras, artinya kalo gura nggak bangun ada kemungkinan nyokap bakal nyiram gue. Karena nggak mau kasur gue basah, mending gue bangun aja. Gue langsung mandi sebelum nyokap masuk kekamar buat ngomelin gue yang selalu lemot kalo pagi.
Setelah mandi sama siap-siap gue langsung aja turun, soalnya ini hari terakhir Uas jadi gue nggak mau telat. Baru aja gue turun tangga gue udah liat kak jungkook duduk dimeja makan bareng nyokap sama bokap.
“pagi ma, pa” sapa gue sambil cium pipi nyokap bokap, abis itu gue langsung duduk disebelah kak jungkook. Setelah dua minggu pacaran, udah jadi kebiasaan kak jungkook untuk sarapan bareng keluarga gue. kata kak jungkook sih biar makin deket sama bokap nyokap.
Habis sarapan gue sama kak jungkook langsung pamit.
“bawa motor kak? Tumben” monolog gue.
“lagi males naik mobil rim” kata kak jungkook sambil makein helm sama ngelepas jaketnya.
“rok aku panjang kok kak. Ngapain dilepas jaketnya?” tanya gue bingung. Biasanya kak jungkook ngelepas jaket buat nutupin paha gue kalo naik motornya. Nah ini rok gue cukup panjang kok, ya nggak sepanjang mata kaki sih. Tapi nggak akan keliatan paha nya. Satu lagi hal yang berubah sejak gue jadian sama kak jungkook, kita sekarang ngomongnya pak aku-kamu bukan lo-gue lagi.
“pake aja..” perintah kak jungkook sambil ngelepas tas gue terus makein jaketnya. “ayo naik” kata kak jungkook lagi.
.
.Hari ini hari terakhir UAS, jadi besok bakal ada classmeet sekalian nunggu hasil Uas kelar dikoreksi. Yang gue denger dari blackvelvet sih classmeet bisa jadi waktu paling tepat buat bebas pacaran disekolah, apalagi kalo pacarnya beda kelas, jadi bisa sering ketemu. Classmeet di sekolah gue itu seminggu, jadi bisa bayangin kan kalo seminggu gue deket terus sama kak jungkook. Seneng banget pasti
Ngomongin kak jungkook gue jamin kalian bakal kaget. Kenapa? Karena percaya atau enggak gue udah pacaran sama dia dua minggu. Well, untuk pasangan normal mah dua minggu bukan apa-apa, tapi buat gue itu keajaiban. Yang gue denger dari blackvelvet kak jungkook nggak pernah bertahan pacaran lebih dari seminggu.
Dan parahnya selalu kak jungkook yang mutusin hubungannya sepihak, bahkan mantan-mantannya kak jungkook sering masih deketin kak jungkook, nggak jarang juga mereka langsung minta balikan, kayak sekarang ini.
Namanya yein, anak kelas sebelas, beda kelas sama kak jungkook. Pernah jadi pacar kak jungkook pas awal masuk kelas sepuluh, Cuma bertahan empat hari, habis itu diputusin kak jungkook. Itu sih yang gue tau dari member blackvelvet.
Pas gue sama kak jungkook baru aja sampe dia tiba-tiba nyamperin gue yang masih ngelepas helm kak jungkook.“kook.. gue liat catetan bio dong..” kata kak yein, duh modusnya udah kebaca banget, kayak kak sana dua hari lalu.
“gue nggak bawa buku, lo liat kan? Tas aja gue gak bawa” jawab kak jungkook cuek sambil masih sibuk nyantolin helm yang tadi gue pake dimotornya. Gue yang ngerasa nggak ada urusan sama kak yein ini cuma bisa diem ngelepas jaket kulit kak jungkook sambil nunggu mereka selesai ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED