MOS
"yer!! Astaga.. mau sampe kapan kamu tidur? Ini udah jam 6 loh!" suara nyokap udah menggelegar banget sambil nepuk-nepuk punggung gue yang masih males ninggalin kasur.
Awalnya gue emang nggak mau bangun, tapi pas denger nyokap bilang udah jam 6 gue otomatis bangun dan lari ke kamar mandi, ninggalin nyokap yang malah duduk bingung di pinggir kasur.
"ma, tolong ambil handuk yerim di gantungan dong. Lupa" teriak gue sesaat setelah menutup pintu kamar mandi. Well, bisa gue bayangin gimana keselnya nyokap pas nyokap gedor-gedor pintu kamar mandi dan ngasih handuk yang gue minta tadi dengan cara dilempar langsung ke muka gue yang udah penuh sabun cuci muka.
"kebiasaan kamu.." gumam nyokap yang masih bisa gue denger tepat pas gue mau nutup pintu lagi.
.
.Setelah siap-siap gue langsung turun buat sarapan singkat sebelum telat. Karena tadi gue bangun jam 6 gue jadi takut telat, ini hari pertama gue masuk sekolah, well gue nggak mau masuk list murid baru yang telat dan berakhir jadi bulan-bulanan kakel yang sok.
Gue langsung berdiri pas abang-abang ojol pesenan gue ngechat kalo dia udah didepan. Gue nggak lupa pamit ke nyokap bokap yang masih asik sarapan sambil sesekali ngedoain gue yang hari ini resmi jadi anak SMA.
Selama dijalan abang ojol nya banyak ngajak ngobrol, entah nanya soal nilai UN SMP gue dulu, nanya perasaan gue jadi anak SMA, cerita kalo dulu abang ojol ini pernah jadi anggota osis pas SMA. Pokoknya ojol ini banyak banget cerita, bahkan baru berhenti pas udah nyampa sekolah gue.
"ini ya mas.. hem?"
"kai.. panggil aja kai. Kalo gitu gue duluan ya yer.. selamat karena lo nggak telat" ucap abang ojol yang ternyata namanya Kai itu. Gue menoleh kesekitar dan bener gue belum telat.
Baru aja gue mau bilang makasih, eh mas kai nya udah gak ada. Udah pergi.
Gue buru-buru masuk pas denger suara dari speaker sekolah.
"kepada semua baik kelas 1, 2 maupun 3, harap berkumpul di lapangan untuk apel pagi sekaligus upacara pembukaan masa orientasi siswa"
.
.Sekarang gue udah ada ditengah lapangan sekolah yang luas nya minta ampun. Gue bingung mau ngapain dan harus gimana karena emang belum ada yang gue kenal disini. Gue baru pindah dari Surabaya karena bokap di pindah tugasin di Jakarta, jadi ya gini deh, gue alone.
Gue baris di tengah-tengah. Bukan karena nggak mau didepan, tapi parah yang ngantri baris didepan itu banyak banget. Gue sih maklum, anak baru, masih pencitraan. Kayak niat gue juga sih
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED