Apa lagi ini?!
Seketika keadaan meja blackvelvet sekarang jadi awkward banget. Nggak ada yang ngomong setelah kak jungkook bilang pulang bareng gue. Tapi gue tau kalo nanti istirahat kedua pas para cogannya member blackvelvet milih sepak bola atau basket blackvelvet pasti bakal nanyain semua nya.
Setelah makanan kita masing-masing abis. Member blackvelvet sama pacarnya mencar balik ke kelasnya.
---
Blackvelvet (9)
Lalisa
Lo utang penjelasan rimParkJoy
Gue nggak nyangka dekSeulKang
Sama ih..
Kok bisa ya?BaeIrene
Dan parahnya, lo sendiri
nggak cerita kekita dek?YerimKim
Aduh kak..
Sumpah gue sebenernya udah
ada niatan cerita ke elo semua.
Tapi keduluan kak jungkook..
MaafKimJisoo
Udah deh..
Dibahas nanti ajaKimJennie
SetujuRosePark
(2)WendySon
(3)---
Nah kan bener, gue bakal disidang nanti istirahat kedua. Lagian kak jungkook juga sih, ngapain pake ngomong gue balik bareng dia? Kan jadi salah paham. Padahal juga kita nggak ada apa-apa.
Selama pelajaran gue lupain bentar soal nanti istirahat kedua. Gue seneng banget pelajaran ini soalnya, bahasa inggris. Jadi gue merhatiin banget Mrs. Jessica ngomong.
.
.Sesuai dugaan gue, bahkan pas bel baru aja bunyi gue udah disamperin kak jennie sama kak rose yang emang kelasnya nggak jauh dari kelas gue. Ya gue juga nggak bakal bisa nolak mereka, jadinya gue jalan bareng mereka kekantin.
"pak es teh manis 4, es teh tawar 2, es jeruk 3 ya" kata kak Irene ke bapak penjual yang baru aja dipanggil ke meja blackvelvet.
"oh ya pak, teh nya jangan terlalu merah kecoklatan ya, terus gula buat es teh manis nya dua sendok aja jangan lebih" pesan kak Irene lagi sebelum bapaknya pergi.
Nggak lama setelah bapaknya pergi gentian kak wendy yang ngomong ketukang jual roti bakar, "roti bakar coklat 3, strawberry 2, vanilla 2, sama keju nya juga 2 ya pak.. yang coklat dibakarnya jangan terlalu kering" pesan kak wendy.
Ini yang bikin gue suka gabung di blackvelvet, mereka perhatian satu sama lain. Mereka tau apa yang jadi favorit sesamanya.
"jadi.. jelasin semua dek" kata kak Irene nyadarin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED