Coklat gatel dan surat baper
Happy Valentine day❤
"Astaga ..." teriak gue kaget. Gue yakin sekarang sekelas lagi pada ngeliatin gue.
"Apaan sih rim?" tanya saeron, sahabat gue yang baru aja dateng dan duduk disebelah gue.
"Liat deh ron, gue punya secret admirer" bangga gue pada Saeron yang cuma melihat gue sekilas dengan kening berkerut.
"Lo nggak lagi panas kok rim. Tapi kenapa aneh gini ya?" tanya Saeron lagi, tangannya tiba-tiba megang kening dan kedua pipi gue. Gue tepis tangannya dan memutar bola mata malas, Saeron emang selalu bercanda kayak gini jika udah ngeliat kelakuan gue yang aneh, dan itu ngebuat gue udah biasa dan nggak bisa marah ke dia.
"Aish.. gue sehat Saeron. Gue nggak bercanda, nih liat aja!" protes gue sambil memberikan coklat yang tadi pagi kutemukan di kolong meja gue.
Kening Saeron berkerut lagi, "ini beneran? Siapa yang ngasih? Lo nggak ngasih buat diri lo sendiri kan rim?" bukannya percaya Saeron malah makin gencar nanyain asal coklat itu.
"lo pikir gue segitu kesepiannya sampe bela-belain beli coklat buat diri gue sendiri. Gila.. lagian lo tau kan gue anti sama kacang-kacangan? Didalem coklat kan ada kacang nya, so buat apa gue beli makanan yang jelas nggak bisa gue makan" tanggap gue santai ke saeron yang udah cekikikan karena berhasil ngebuat gue kesal.
Hancur sudah kesan valentine indah ku, gara-gara saeron!
"Ya kali rim. Oh! atau jangan-jangan ini dari barisan kakel cogan fans lo.." tambah saeron histeris seolah dapet ilham atau wahyu. Gue Cuma menggidikan bahu sebagai jawaban.
Karena emang gue gak tau.
"Coba deh rim, lo tanya ke deretan kakel cogan fans lo itu.. siapa aja? Lupa gue -.."
"Oh iya itu si kak jaehyun, kak taeyong, kak june, kak sehun, kak chanwoo.. oh atau coba ke mark atau ke jihoon atau ke guanlin. Eh iya kalo nggak dino kali aja dari mereka semua ada salah satu yang ngasih" cerocos Saeron sambil mulai nyebutin kakak kelas yang pernah ngaku suka ke gue. Nggak tau gimana Saeron hafal sama beberapa kakak kelas ganteng itu. Gue ketawa pelan sampai Saeron selesai nyebutin nama beberapa cowok yang pernah ada hubungan sama gue.
"ngawur! Lo mau dilabrak kak rose sama kak jennie karena bawa-bawa nama pacar mereka. Kan gue udah jelasin gue nggak ada hubungan apapun sama kak jaehyun and kak taeyong. So stop masukkin mereka ke list penggemar gue.." jawab gue yang langsung diketawain saeron. Gue emang sering bercanda soal cowok yang suka ke gue.
Ngomongin soal barisan coker alias cowok keren yang tadi disebut saeron, semua nya masih sering ngechat gue. Bahkan ada juga yang masih terang-terangan ngajak gue jalan. Ya padahal selalu gue tolak.
Ini udah bulan Februari dan tandanya udah delapan bulan gue sekolah disini, tapi mereka masih ada ngejar-ngejar gue. Kalo kata kak lisa itu karena gue masih ngasih harapan ke mereka. Tapi kalo kata saeron karena gue terlalu ramah ke mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED