Pensi termanis
“rim.. pake lipgloss sana, bibir lo pucet banget” teriak kak joy sebelum pergi ke toilet. Gue langsung ngambil lipgloss di tas make-up nya kak joy yang isinya udah berserakan dimana-mana.
“dek.. sini gue pakein gelang dulu” kak wendy nyamperin gue yang lagi duduk didepan cermin ruang latian. Kak wendy makein gelang terus berdiri nyari keperluan yang lain.
Hari ini harinya pensi sekolah gue. ini pensi pertama gue selama disekolah ini. Jujur gue gugup abis. Soalnya kata kak seulgi dari semuanya penampilan dance sama cheers yang paling ditunggu. Dari pagi gue udah stanby di sekolah, untung tadi kak jungkook jemputnya lebih pagi, sesuai janji dia kemarin, jadi gue nggak harus telat kayak kak Irene yang baru aja dateng.
Ngomongin kak jungkook, udah tiga minggu ini gue deket sama dia. Entahlah, deketnya gue ini cuma sebatas temen aja. Gue nyaman sama dia, sama kayak gue nyaman ke kak jhope, kak jimin, kak taehyung, kak namjoon, kak jin sama kak suga. Kalo sama kak jaehyun sama kak taeyong sih gue emang agak jaga jarak, takut kak jennie sama kak rose marah kayak beberapa bulan lalu.
Gue masih sibuk touch-up dikit-dikit sambil ngafalin gerakan pas tiba-tiba kak jungkook dateng bareng kak suga sama kak taehyung. Gue sempet ngeliatin mereka bertiga nyamperin kak jhope sama kak jimin yang juga lagi sibuk ngafalin sedikit gerakan. Gue liat sih mereka kayak bisik-bisik gitu, nggak tau ngomongin apa. Yang pasti gue liat mereka sempet ketawa gitu sebelum kak suga, kak taehyung sama kak jungkook akhirnya keluar.
“guys! Ayo kumpul..” kak seulgi teriak, kayaknya acara udah mau mulai, semua anak dance yang sekitar 24 anak kumpul terus kak seulgi ngasih rundown.
“jadi jangan lupa formasinya ya. terus juga harus senyum, kalo salah jangan langsung down nanti malah blank. Jangan lupa juga gerakannya harus full jangan setengah-setengah. Apalagi yang breakdance” jelas kak seulgi sebelum akhirnya kita siap-siap sama masing-masing team kecil yang udah di buat kak seulgi.
.
.Gue duduk dibarisan pojok belakang panggung, tempatnya pengisi acara. Sambil nunggu waktu tampil dance gue iseng-iseng aja main hp sambil dengerin lagi pake earphone.
“dek.. temenin gue nonton performnya band dong” kata kak wendy yang entah dateng darimana langsung ngelepas earphone gue.
“enggak ah, males kak” jawab gue sekenanya. Nggak tau kenapa gue ngantuk banget. Mungkin karena tadi pagi gue bangun jam lima, padahal gue baru tidur jam satu, karena nemenin kak jungkook chat sambil dia ngerjain tugas.
Flashback on
Ting
Gue baru aja selesai mandi, padahal ini udah jam Sembilan malem. gue buru-buru ngambil hp di tas, yang ternyata udah ada chat dari kak jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED