10

1.9K 335 96
                                    

Hangout dadakan bikin masalah

Hangout dadakan bikin masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“nih..” kak jungkook nyodorin martabak strawberry tadi ke gue.

“kan gue nggak beli kak”

“dari gue. Itung-itung ongkos lo nemenin gue ngobrol sambil nunggu martabak nyokap jadi” gue tambah cengo, ini kak jungkook salah makan atau gimana sih? Kok omongannya manis banget kayak martabak strawberry ini. Ululu gue gak boleh baper nih. Duh Gusti.

“woi.. malah ngelamun. Ayo balik” kak jungkook ngagetin gue.

.
.

Gue langsung dianter pulang, “makasih kak” kata gue sebelum masuk rumah.

“yer..” kak jungkook manggil pas gue baru aja balik badan.

“id line lo apa?”

What??? Dia nanya id line? Buat apaan?

“b-buat apa ya kak?” tanya gue gagap, bingung mau nanggepin gimana.

“ya kali aja gue mau chat lo” alibi kak jungkook. Semoga aja dia gak beneran bakal chat gue.

“o-oh.. id gue yerimkim kak”

“oke.. Nanti addback ya” kata kak jungkook sambil sibuk sama hp nya. nggak lama hp dikantong gue getar gitu. Untung masih mode diam.

“ya udah. Gue balik. Bye yer” kak jungkook langsung aja pamit pulang.

.
.

“widih.. kamu beli martabak rim?” tanya nyokap pas gue baru aja masuk.

“mama ih.. anaknya pulang bukan disambut malah berat di martabak” gerutu gue yang malah diketawain nyokap.

“beli dimana? Kayaknya enak nih” nyokap langsung buka martabaknya.

“nggak tau ma nama tempat nya.. lagian ini dibeliin..” mampus! Gue Keceplosan. Pasti nyokap bakal nanya macem-macem.

Gue langsung ngacir naik, takut ditanyain macem-macem sama nyokap yang lagi kepo mode on.

“dibeliin sapa rim? Oh ya tadi juga kamu pulang sama sapa? Kok tadi suara motor bukan mobil?” tuh kan bener, untung gue udah naik. Gue bisa denger nyokap lagi ngomel karena gue nggak jawab semua pertanyaannya.

.
.

Selesai mandi gue langsung tiduran baca komik sambil nunggu nyokap manggil buat makan malam. Baru aja mau baca, hp gue bunyi.

---

Ting!

JeonJk menambahkan anda dengan id

Addback | Ignore

Addback yer

Done kak

[1] Baper QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang