Jangan baper! Jangan sampe
Gue kira kak jungkook nggak bakal nunjukkin perhatiannya ke gue pas ada saeron sama sohye. Ternyata gue salah.
Dengan santainya kak jungkook gandeng tangan gue selama di dufan. Bahkan nggak jarang dia ngerangkul pundak gue, seolah nunjukkin kalo kita akrab banget.
"Makan siang apa nih?" Tanya saeron pas kita baru aja selesai naik histeria.
"Terserah sae" jawab gue sekena nya. Gue lebih sibuk ngelepas rangkulan kak jungkook di pundak gue.
"Kak lepasin dong" bisik gue sambil ngeliatin muka kak jungkook dari samping.
"Gue suka wangi rambut lo yer" balas kak jungkook yang juga berbisik. Sumpah gue jadi salting liat dia senyum manis banget. Astagaaa
"Kesana yuk" sohye teriak pas gue masih sibuk nahan pipi gue yang merona sama kak jungkook yang masih ketawa kecil ngeliatin gue.
"Lo merah banget yer, baper ya?" Tanya kak jungkook sebelum akhirnya dia ketawa. Gue yang makin malu mau nggak mau cepet ngelepasin rangkulan kak jungkook terus ngacir nyusul sohye sama saeron.
.
.Habis makan siang yang kelewat dari jam nya, saeron sama sohye mutusin buat pulang karena emang sohye cuma izin sampe jam 3 sore. Jadi mereka ninggalin gue berdua sama kak jungkook.
"Kak kita nggak pulang sekalian?" Tanya gue pas kak jungkook malah gandeng gue keliling dufan lagi.
"Jangan dulu lah yer. Mending ke ancol" jawab kak jungkook santai, tapi tangannya masih aja gandeng gue. Dikira gue bakal ilang kali ya.
"Ngapain ke ancol kak?"
"Jalan-jalan aja sekalian liat sunset.. gimana? Oke?" Tanya kak jungkook masih semangat, padahal udah lebih dari 3 jam kita disini. Gue cuma ngangguk aja biar seneng orangnya.
.
.Pas sampe di pinggir pantai daerah ancol, gue diajak kak jungkook duduk disalah satu kedai gitu. Terus kak jungkook izin ninggalin gue, nggak tau deh kemana.
Gak lama kak jungkook balik sambil bawa roti bakar sama es teh.
"Nih roti bakar strawberry yang ujungnya kering sama es teh manis yang gula nya 2 sendok buat lo" kata kak jungkook sambil nyodorin salah satu roti bakar sama es teh tadi. Gue cengo, dia bahkan tau gimana roti bakar sama es teh kesukaan gue.
"Woii malah ngelamun.. ini" kata kak jungkook lagi bikin gue sadar terus langsung ngambil roti bakar sama es teh nya.
"M..ma-kasih kak" jujur, guw gugup gitu. Soalnya kak jungkook yang duduk dihadepan gue sekarang lagi berdiri terus badannya agak maju buat nyodorin makanan tadi. Dia kok jadi ganteng gitu sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED