Panas mata panas hati
Pagi ini gue bangun lebih awal, karena emang semalem gue udah diteror anak-anak sekelas di grup chat. Untung ada kak jungkook yang nemenin gue semalem, jadi gue bisa minta tolong dia buatin pidato. Emang sih kak jungkook nggak jago bahasa inggris, tapi dia cukup bisa pidato bahasa indonesia. Jadi sisanya tinggal gue translate.
Semalem kak jungkook ngelembur nemenin gue bikin pidato habis nonton drakor goblin. Itupun kalo nyokap gue nggak ngusir mungkin kak jungkook bakal berakhir tidur di sofa kamar gue.
“pagi ma” sapa gue ke nyokap yang masih sibuk masak. Karena gue yang kepagian jadi bokap belum turun, biasa semedi dikamar mandi dulu.
“tumben kamu bangun pagi” komentar nyokap, “masih jam 6 loh ini” tambahnya lagi. Ngggak heran sih kalo nyokap komen gitu, karena emang gue jarang banget bangun pagi. Palingan juga bangun pagi kalo nggak ngerjain tugas dan ada niatan nyontek punya saeron. Gue belum ngejawab nyokap karena emang lagi nyemil sosis buat nasi goreng.
“hari ini classmeet ma. Jadi harus pagi biar bisa latian dulu..” jawab gue, sebenernya gue yakin nyokap nggak tau acara macam apa classmeet itu mangkanya nyokap cuma diem aja.
“loh? Yerim? Tumben banget kamu udah siap? Ini masih jam 6 loh?” tanya bokap banyak banget, wajahnya bingung gitu lagi ngeliatin gue sama jam gentian. Kocak ih bokap gue.
“dia mau ada classmeet pa” jawab nyokap karena gue balik sibuk nyemilin sosis.
Plak
“jangan dimakanin mulu. Ini belum kelar nasi gorengnya” kata nyokap sambil mukul tangan gue yang liat sosis di piring tinggal setengah. Gue cuma nyengir. Abisnya gue doyan sih.
Tok tok tok
“permisi”
“rim bukain sana, jungkook kayaknya” suruh nyokap yang masih sibuk ngaduk nasi goreng. Gue ngeliat jam sebentar, masih jam enam lebih sepuluh menit kok kak jungkook udah dateng. Padahal biasanya jam segini gue baru aja mandi karena nyokap udah ngamuk.
“jungkook emang biasa dateng jam segini kok” kata bokap yang bikin gue ngangguk ngerti gitu. Gue langsung ngacir keluar dan bener ternyata kak jungkook.
.
.Gue, kak jungkook dan bokap masih ngobrol sampe nyokap dateng bawa nasi goreng.
“nih buat papa” kata nyokap ngasih nasi goreng sama telur dadar ke bokap
“nih.. buat yerim” kata nyokap lagi ngasih nasi goreng sama ekstra sosis ke gue
“nih buat jungkook” kata nyokap lagi sambil ngasih nasi goreng sama telur mata sapi setengah mateng ke kak jungkook.
Nyokap gue ini bener-bener tau kesukaan kak jungkook setelah dua minggu gue pacaran. Nyokap tau kak jungkook suka susu coklat, roti selai kacang, kripik kentang bahkan telur setengah mateng. Yakali nyokap sampe bela-belain beli susu kaleng coklat buat kak jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED