Kenyataannya? Nggak sesuai
Gue langsung blank. Bener-bener blank pas tau yang ngasih coklat kak jungkook. Apalagi posisi gue disini serba salah. Masih ada eunha and the geng disebelah gue yag bisa gue pastiin mereka denger nama kak jungkook disebut and mikir macem-macem.
Karena awkward parah, kak wendy narik tangan gue and bawa gue keluar. Dia terus narik gue ke arah kantin yang masih ada beberapa orang disana. Kak wendy bawa gue meja kantin tempat biasa blackvelvet.
Dibelakang gue and kak wendy ada member blackvelvet yang lain sama saeron juga.
"Lo kaget banget ya dek?" Tanya kak wendy pas kita udah duduk. Gue cuma ngangguk, well gue emang kaget. Banget.
Gue nggak jawab pertanyaan kak wendy, Iya lah.. batin gue setuju.
Akhirnya gue sama kak wendy cuma diem-dieman aja. Gak lama member blackvelvet plus saeron dateng dan langsung gabung duduk Menuhin bangku itu.
“ceritain semuanya rose” kata kak Irene sambil tangannya manggil abang kantin. “lo minum apa sae?” tambah kak Irene nanya ke saeron.
“es teh tawar aja kak” jawab saeron pelan.
“wah sama dong kayak kesukaan gue” sahut kak lisa yang langsung dijitak kak joy.
“berisik elah” protes kak joy.
“bang es teh manis nya 4, es teh tawar nya 3, es jeruk nya 3” pesan kak Irene yang langsung dicatat abang kantinnya.
Setelah mesen, kak rose mulai cerita gimana mereka bisa tau kalo yang ngasih coklat itu kak jungkook. Gue jadi kesel setelah tau cerita nya. kenapa? Haduh.. jangan ditanya, kalo gue certain yang ada gue makin kesel.
“jadi tadi pagi gue sama seulgi sempet nggak sengaja ketemu jungkook dilapangan, terus kita juga denger dia ngobrol sama salah satu anak basket gitu. Kalo gak salah namanya hanbin. Nah dari situ kita denger kalo hanbin ngomong bawa-bawa soal coklat, awalnya sih gue sama seulgi nggak sadar kalo yang dimaksud itu coklat yang sama kayak yang lo terima dek..” kak rose berhenti cerita soalnya minum es jeruk yang baru aja dianter abang kantinnya.
“nah abis itu hanbin nanya ke jungkook alesan dia putus sama eunha. Dan lo tau apa jawabannya rim?” lanjut kak rose yang malah ngasih gue pertanyaan. Lah mana gue tau. Gue Cuma geleng-geleng aja.
“kata jungkook, dia emang nggak niat pacaran sama eunha. Dia cuma mau goda eunha lewat coklat sama surat. Dan sebenernya coklat sama surat yang lo terima itu bukan buat lo, tapi buat eunha rim. Jungkook bilang dia salah naruh surat dan gak tau sapa yang nerima surat itu” lanjut kak rose yang langsung bikin gue malu. Jadi gue terlalu percaya diri. Astagaa!!
“jadi intinya kak?” tanya saeron yang ngewakilin gue yang masih blank sambil nahan malu. Untung cuma anak blackvelvet yang tau ini.
Member blackvelvet diem bentar sebelum kak seulgi ngomong, “intinya.. mending lo lupain soal surat sama coklat itu deh rim. Lo tau sendiri kan jungkook gimana? Lagian dia juga cuma salah ngasih” jelas kak seulgi yang langsung dianggukin setuju sama semua member blackvelvet.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED