Gue baper dia galau
Hari ini, tepat sehari setelah valentine. Dan semalem gue udah chattingan sama member blackvelvet lainnya, katanya mereka belum tau sapa yang ngasih gue coklat itu.
Setelah siap udah pake seragam gue langsung turun and sarapan bareng nyokap, cuma berdua. Karena bokap lagi ada panggilan darurat dari kantornya dan berangkat tadi pagi-pagi banget.
Habis sarapan gue langsung ngeluarin sticky note yang udah gue tulis tadi malem. Terus gue tempelin sticky note tadi ke coklat yang gue simpen di kulkas.
punya yerim! Jangan pegang! tulis gue di sticky note itu.
Setelah nempel sticky note tadi gue langsung pamit berangkat karena kak joy udah spam chat.
"ma, yerim berangkat" pamit gue ke nyokap sambil nyium pipinya terus lari kedepan.
Diluar, gue udah liat mobil kak jhope dan keliatan juga kak joy yang duduk disamping kak jhope yang nyetir.
"lama amat sih dek" protes kak joy yang duduk di sebelah kak jhope.
"sorry kak, tadi gue ngelamun pas sarapan.. jadi agak lama gitu kelarnya" jawab gue jujur, karena emang tadi gue lama sarapan karena ngelamun masih mikirin coklat.
Jadi mulai dari pas gue jadi member blackvelvet tujuh bulan lalu. Gue udah pulang pergi sekolah bareng member blackvelvet, biasanya gue berangkat bareng kak joy and kak jhope terus pulangnya bareng kak seulgi sama kak jimin. Kadang juga gue nebeng kak lisa sama kak namjoon atau kak wendy sama kak suga. Sisanya, kayak kak jennie, kak taeyong, kak rose, kak jaehyun, kak jisoo, kak jin, kak Irene sama kak taehyung sih rumahnya nggak searah sama rumah gue yang di Jakarta selatan. Sedangkan rumah mereka di Jakarta utara. Kan kasian kalo harus gue tebengin, yang ada malah muter-muter ntar.
"dek.." panggil kak joy sambil nepuk pundak gue, "kok malah ngelamun sih?" tanya kak joy yang cuma gue jawab gelengan.
.
."jangan lupa nanti istirahat pertama kumpul dek. Kita bahas rencana kemarin" kata kak joy pas kita baru aja sampe sekolah. Setelah itu gue langsung misah dari kak joy sama kak jhope karena arah kelas kita beda. Gue langsung kekelas yang ternyata lagi rame.
"ada apaan nih?" tanya gue ke Saeron yang duduk dibangku semen depan kelas.
"tuh kak jungkook sama eunha lagi dikelas, mangkanya pada keluar semua" jawab saeron santai sambil lanjut baca novelnya. Gue Cuma ngangguk-ngangguk paham aja abis itu ngeluarin komik terus ikut baca kayak saeron.
"komik baru?" tanya saeron sadar komik gue emang baru.
"iya.. kemarin malem dibeliin bokap" jawab gue singkat. Abis itu gue sama saeron diem-dieman karena sibuk sama bacaan sendiri-sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED