CFD : Camilan Free Day
Gue nyampe rumah jam enam. Kak jungkook ngajak gue beli roti bakar pesenan bokap dulu.
Sesampainya gue dirumah gue langsung mandi dan tidur. Karena gue emang capek banget.
Delapan hari selama Uas gue kurang tidur karena harus belajar. Baru aja gue mau tidur, notif hp gue nyala.
Emang sih sebelum mandi tadi kak jungkook sempet chat kalo dia udah sampe rumah, trus habis mandi dia chat lagi.
JeonJk
Tidur rim
Udah malemIya ini mau tidur kak
Kamu juga..Siap nyonya
Jangan ngedrakor muluSiap bapak.
Kamu juga
Jangan ngegame muluWkwk pinter banget
sih ngelesnyaKan kakak yg ngajarin..
Besok jadi ya kakJadi apanih?
Tuh kan pelupa nya kumat
Apaan sih rim?
Tau ah.
Tuh kan gue bilang juga apa? Kak jungkook itu pelupa. Karena badmood bodoamat gue tinggal kak jungkook tidur.
JeonJk
Hehe iya..
Aku inget kok.
Besok aku jemput jam 6.
Rim?
Ya udah tidur?
Goodnite sayang💜
Have a beautiful dream.
."Rim.. astaga masih aja molor! Bangun!" Nyokap ini nggak bisa liat gue pacaran sama bantal, guling and kasur. Hobi banget bangunin gue, iya kalo bangunin nya santai. Nah ini sampe mukul-mukul punggung gue.
"Astaga kamu kebo banget sih.. kasian jungkook nunggu itu loh" kata nyokap. Gue langsung bangun pas denger nama kak jungkook disebut. Gue langsung ngacir ninggalin nyokap yang masih duduk dipinggiran kasur.
"Ma.. handuk yerim dong, dibalkon" teriak gue dari kamar mandi.
Tok tok tok
Nyokap gedor pintu kamar mandi keras banget, "nih.. kamu ini kebiasaan" gerutu nyokap pas gue baru aja buka pintu kamar mandi. Gue cuma nyengir sebelum ngambil handuknya dan nutup pintu kamar mandi.
Setelah siap-siap gue langsung turun, dan bener kak jungkook udah nunggu gue dibawah lagi ngobrol sama bokap dihalaman belakang.
Gue nyamperin nyokap yang nyiapi sarapan, "kak jungkook dateng jam berapa ma?" Tanya gue sambil nyomot roti selai strawberry yang udah dibuat nyokap.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED