19

1.7K 261 22
                                    

Akhirnya nyokap kita ketemu

Raportan? Gue nggak pernah suka sama kata ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raportan? Gue nggak pernah suka sama kata ini. Dari masih SD di surabaya sampe sekarang SMA gue bener-bener nggak minat ikut nyokap ngambil raport. Karena apa? Gue nggak mau denger nyokap muji gue didepan temen sekelas gue. Nanti dikira sombong. Ya walau sebenernya emang nilai gue selalu bagus, apalagi di bidang bahasa sama seni.

Dan hari ini termasuk hari yang bakal gue gunain buat hibernasi sambil nunggu nyokap ambil raport, itu sih niat awal gue. Tapi sekali lagi, niat gue gagal. Karena apa? Karena kak jungkook! Udah pasti.

Ngomongin kak jungkook, hubungan gue udah jalan delapan minggu lebih lima hari. Lumayan lama ya, dari pensi awal bulan april sampe raportan di awal juni. Padahal pas nginjek sebulan gue aja udah nggak nyangka, nah ini udah dua bulan lebih dikit.

.
.

Pagi ini gue bangun seperti biasa. Nggak ngebo dulu, soalnya kak jungkook udah ngespam chat dari jam lima pagi tadi. Gue langsung turun pas kak jungkook akhirnya nelpon setelah hampir satu jam dia ngespam chat. Mungkin karena spam chat nya nggak gue bales mangkanya dia telpon.

"Pag-.. loh kak jungkook?" Gue kaget pas baru aja turun tangga udah liat kak jungkook di meja makan sama nyokap bokap.

"Kamu ngapain kak?" Tanya gue bingung. Gue liat dia cuma nyengir sambil ngeliatin gue. Astagaa!! Gue lupa, gue kan pake baju tidur hello kitty yang minggu lalu dibeliin kak jungkook.

"Tuh kan.. baju nya cukup buat kamu. Lucu deh" bukannya ngejawab pertanyaan gue, kak jungkook malah ngomen baju tidur yang gue pake.

"Ih.. kakak ngapain sih disini?" Tanya gue lagi. Untungnya nyokap sama bokap udah nggak ada di meja makan. Nyokap balik lagi ke dapur sedangkan bokap ngambil koran di teras.

"Mau jemput kamu lah.." jawab kak jungkook singkat terus nyuruh gue duduk di depan dia.

"Loh? Kakak nggak bareng mama jeon?"

"Mama berangkat sama papa, sekalian papa berangkat kerja" kata kak jungkook. Habis itu kita diem-dieman.

"Yerim.. kamu nggak mandi?" Tanya nyokap yang dateng sambil bawa mi goreng. Gue langsung ngacir ke kamar terus siap-siap.

.
.

Entah gue yang kelamaan atau gimana, pas gue turun nyokap bokap udah nggak ada, tinggal kak jungkook aja di ruang makan.

"Mama mana kak?" Tanya gue.

"Udah berangkat" jawabnya sambil ngabisin air putih di gelasnya.

[1] Baper QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang