Ho-ho-holiday
"Yerim!!" Gue langsung bangun kaget sambil duduk pas nyokap teriak dari dapur. Gue yang lagi santai sambil nunggu kak jungkook dateng langsung kaget. Parah suara nyokap pas teriak itu keras banget.
"Apa sih ma?" Protes gue yang udah berdiri dan nyusul nyokap di dapur.
"Nggak apa-apa sih.." jawab nyokap gue sambil nyengir, bikin gue ngambek seketika.
"Kamu yakin nggak ada yang ketinggalan? Baju ganti? Jaket? Kaos kaki?" Nyokap ngomong lagi sambil mondar-mandir bikin susu vanila sekalian ngambil susu coklat buat kak jungkook.
"Udah siap dari kemarin malem kali ma" jawab gue sambil nyomot roti selai strawberry yang baru selesai disiapin nyokap.
"Pagi.."
Gue langsung noleh ke arah ruang tamu dan ngeliat kak jungkook jalan mendekat. Kak jungkook langsung meluk gue sekilas terus salim ke nyokap.
"Panggil papa rim.. sarapan dulu" kata nyokap ke gue yang langsung nyamperin bokap di halaman belakang.
.
.Keluarga gue sarapan kayak biasanya. Kak jungkook ditanyain macem-macem sama bokap. Yakali anak tunggalnya mau diajak liburan jauh bokap nggak khawatir. Pada penasaran ya gue mau kemana? Liburan kenaikan kelas ini gue diajak kak jungkook sama anak blackvelvet ke Malang.
Gue yang dasarnya suka traveling langsung setuju pas pada ngajak ke Malang. Secara disana hawa nya dingin, tempat wisatanya banyak, taman bermainnya nggak kalah bagus. Dari gue masih tinggal di Surabaya gue udah suka banget sama Malang dan semua tempat wisatanya.
"Woii.. ditanyain malah ngelamun" kak jungkook nepuk pundak gue. Sekarang kita lagi duduk di ruang tamu dan kak jungkook lagi ngecek ulang barang bawaan gue.
"Tanya apaan kak?" Tanya gue berusaha fokus.
"Kamu kenapa sih rim? Ngantuk?" Bukannya ngejawab kak jungkook malah balik nanya. Gue cuma geleng-geleng karena emang gue banyak mikirin nanti di Malang bukan karena ngantuk.
"Kata mama kamu udah bangun dari jam 5" kata kak jungkook buat gue nyengir.
"Hehe.. aku terlalu semangat kak" jawab gue yang bikin kak jungkook langsung nyentil jidat gue keras banget, mungkin karena kesel. Tapi habis itu dia langsung meluk gue sambil ngusap jidat gue, ngerasa bersalah gitu.
"Kalo sekolah ngebo. Kalo liburan semangat amat" celetuk kak jungkook sambil masih ngelus-ngelus jidat gue yang kesakitan. Gue tambah nyengir sambil ndusel-ndusel dipelukan kak jungkook. Hehe
"Ehem.. mau sampe kapan sih lo berdua lovey dovey gini?" Tanya kak wendy yang udah masuk bareng kak suga. Gue langsung ngelepas pelukan kak jungkook.
"Lo ganggu aja sih wen.." celetuk kak jungkook sambil balik ngecek barang bawaan gue.
"He.. dia lebih tua tiga bulan dari lo ya" kata kak suga sambil ngejitak kepala kak jungkook. Bukannya ngebales kak suga, kak jungkook malah nyengir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED