Insiden pulang bareng
"lo ngapain disini?" tanya kak jungkook yang sekarang udah berdiri disebelah gue.
Gue nggak langsung jawab karena emang awkward banget.
"woi.. ditanyain malah diem" kak jungkook nyenggol lengan gue.
"lagi nunggu ujan kak" jawab gue pada akhirnya, ya dengan kaku gitu sih.
"balik bareng sapa?"
"ojek online kak"
"hujan-hujan gini naik ojek online?" tanya kak jungkook kayak gak percaya gitu. Gue cuma ngangguk aja.
"bareng gue aja. Batalin ojek lo" tawar kak jungkook. Gue cengo. Dia barusan nawarin pulang bareng?
"woii.. malah bengong, kesambet lo ntar. Ayoo" kak jungkook nepuk pundak gue, terus ngajak gue ke parkiran buat naik motornya.
"cepetan.. keburu malem" kata kak jungkook lagi, gue cuma ngikutin doang. Sebenernya mau nolak, tapi udah jam setengah enam.
.
.Perjalanan pulang gue bareng kak jungkook awkward banget. Kak jungkook cuma nyetir dan diem aja. Sedangkan gue, yakali mau ngajak ngobrol. Gue selalu keinget kejadian tadi pagi. Takut salah langkah kalo ngomong. Lagian gue juga nggak tau kak jungkook udah tau belum kalo yang nerima coklat nyasarnya itu gue. Mudah-mudahan belum
"yer.." gue langsung noleh pas kak jungkook manggil.
"rumah lo dimana?" tanya kak jungkook pelan and tetep aja cuek ngeliat jalan. sumpah suaranya lembut banget. Astagaa yerim sadar!
"perum permata permai kak. Tau nggak?" kata gue sekalian nanya, kali aja nggak tau. Tapi ternyata dia tau.
"oh. Ternyata rumah lo searah sama rumah yein" kata kak jungkook. Jadi dia tau rumah gue karena searah sama rumah mantannya.
Abis nanya alamat lengkap gue, kita balik lagi diem-dieman sampe nyampe rumah gue.
Motor kak jungkook berhenti pas depan pager. Tadinya gue mau nolak dia nganter sampe depan rumah, hujan udah berhenti, jadi gue milih jalan aja dari depan kompleks karena takut ngerepotin dia. Tapi nggak dibolehin sama dia. Akhirnya kak jungkook nganter gue sampe rumah deh.
"makasih kak" kata gue sambil turun dari motornya.
"sama-sama. Gue balik dulu" pamit kak jungkook.
"iya kak. Hati-hati" kata gue sebelum mesin motor kak jungkook nyala dan kak jungkook balik pulang.
Gue langsung masuk. Nyokap yang lagi nonton tv, diem aja pas gue masuk karena emang tadi pas disekolah gue udah ngabarin nyokap kalo bakal pulang telat.
"katanya naik ojol. Kok nggak basah rim?" tanya nyokap pas gue baru naik dua anak tangga.
"tadi dianter temen ma, bukan ojol" jawab gue singkat dan langsung ngacir kekamar buat mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Baper Queen
FanfictionS E L E S A I [Yeri Side] Prequel of bucin king Tentang si 'tukang bikin baper' yang akhirnya baper sama seorang cowok • Harsh word • Receh • High school life {210418 - 170518} #1 on bangtanvelvet (190518) RANDOM PRIVATED