Save me

3.8K 380 10
                                    

aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat, saat ini Naruto sedang ada di depanku.sejak kapan dia ada di jepang?.


"ini benar-benar kau?"tanyanya memastikan "tunggu,kau si bunga teratai?"tanya Naruto dengan keterkejutan dimatanya.



"Aku…aku…."ujarku gugup.apa yang harus kukatakan?aku bahkan tidak tau apa maksudnya.


"Uzumaki Naruto!kau sudah menemukan dia kan?"tanya seseorang dari kejauhan.


Naruto masih terlihat terkejut tapi kemudian mengangguk pada orang itu "Ini pekerjaanmu Hinata?geeezzz what the fuck is wrong with you"gumamnya.


Naruto menarik tanganku.dan mengiringku kedalam sebuah lift.tapi ini bukan lift untuk umum.Naruto memencet tombol lift paling bawah B3.


"tunggu ada B3?" tanyaku.sejak kapan klub ini punya basement sampai 3 lantai?.

"Bukankah orang sepertimu harusnya lebih tau?"tanya Naruto.

ini illegal.gumamku.

Dan berikutnya,canggung.aku tidak tau apa yang harus kukatakan.aku ingin mengatakan bahwa aku bukanlah 'bunga teratai' atau apapun itu.tapi saat ini aku ada dalam penyelidikan dan bukti bahwa Naruto ada disini artinya dia ada hubunganya dengan pembunuhan Yamanaka Ino.


Bayangan beberapa tahun lalu ketika aku menemukan senjata dan fakta gelap tentang Naruto memasuki pikiranku.



"jadi umm..bagaimana kabarmu selama ini?"tanya Naruto membuyarkan lamunanku.

"Baik.bagaimana denganmu?kenapa kau ada di jepang?"tanyaku.

Naruto menatapku sesaat "urusan pribadi" jawabnya "kau kelihatanya tidak banyak berubah,kecuali rambutmu"ujarnya dan pintu lift terbuka,Naruto memberiku kode untuk mengikutinya.


Aku memang memotong rambutku sedikit.agar aku terlihat lebih rapi.Naruto juga tidak terlalu banyak berubah kecuali tubuhnya yang terlihat lebih kekar.

"Kenapa kau bisa melakukan pekerjaan seperti ini?"tanyanya dengan nada kecewa.

pekerjaan apa?ini bukan pekerjaanku apapun ini harusnya Ino Yamanaka lah yang ada disini.

Tidak apa,ini demi penyelidikan.lagipula aku tidak mau Kiba menangkap orang yang salah.

"bukan urusanmu"jawabku tegas.lebih tepatnya karena aku tak bisa menjawabnya.

Naruto mengedikan bahunya dan tetap melangkah "Maaf"ujar Naruto tiba-tiba "Aku tidak memberitahumu soal siapa aku dulu"bisiknya.


sekarang kata maaf tidak berguna..Naruto..


lagipula hal itu malah membuatku lebih kecewa karena artinya apa yang Pain katakan adalah benar.


"sekarang kau masih terlibat dengan dunia seperti itu?"tanyaku kemudian.

Naruto terkekeh seakan yang kutanyakan adalah lelucon konyol "Aku ada disini artinya iya Hinata..dan sekarangpun kau juga ada disini".


butuh beberapa saat bagiku untuk mengerti maksud Naruto.hingga akhirnya aku paham situasi macam apa yang aku hadapi.



astaga.orang macam apa si Ino ini.


jika Naruto adalah orang jahat,dan si 'bunga teratai' ini bisa sesantai ini denganya.artinya mereka sama saja.

Yamanaka Ino bukanlah wanita biasa.

"Na..naruto aku….."aku harus segera keluar dari tempat ini.


Toxic//naruhina(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang