Naruto's story. (1/2)

3.3K 336 12
                                    

Apa kau mau dengar rahasiaku?
Rahasiaku tentang bagaimana aku bisa berakhir disini?di tempat ini,dan melakukan ini?.
Baiklah...akan kuceritakan semuanya dengan jelas dan lengkap.

Tapi mungkin kau tak akan menyukainya
--

"Sekarang bagaimana anak itu?"

Kudengar beberapa orang berseragam mengatakanya sambil melihatku.

"Bagaimana lagi?kita hanya bisa mengirimnya ke panti asuhan"bisiknya.

Polisi-polisi yang bodoh apa mereka benar-benar berpikir aku tak bisa mendengar mereka?.

"Anak itu masih 12 tahun dan dia sudah membunuh orang tuanya!kita tak bisa memasukanya ke panti asuhan biasa!"tegasnya.

Membunuh ayah......

Ya,aku membunuh ayahku,mungkin ibuku juga.

Kejadianya masih terekam dengan jelas dipikiranku.

..Flashback..

"Aku tidak mau pulang terlalu sore!sebaiknya kita langsung pulang hari ini" Ucap Mike temanku.

"Kenapa?"tanyaku.

"Ayahku bilang banyak anak hilang belakangan ini...man,tidakah kau melihat poster?para orang tua memasang poster dengan gambar anaknya dan ada tulisan 'missing' disana"ucap Mike.

  "Bagaimana jika kau menginap di rumahku saja?ayahku membelikanku game baru"ucapku bangga.cih Mike pasti belum punya game super keren itu.

   Aku tersenyum puas ketika aku melihat Mike tergiur dengan tawaranku,ayah Mike payah dia selalu melarangnya untuk bermain game console dengan alasan itu mengganggu prestasinya.

   "Aku akan menelpon ibuku dulu" ucapnya "aku akan bilang kita akan mengerjakan proyek volcano bersama"ucapnya.yups,alasan yang bagus.

    Tentu saja ibu Mike mengijinkan dan dengan perasaan tak sabar kami ke rumahku.

   Ibuku langsung menyambut kami dan menyajikan banyak cemilan ke kamarku "terimakasih Mrs.Uzumaki tapi sepertinya ini terlalu banyak"ujar Mike tidak enak.

   "Tak apa..jarang ada teman Naruto kesini"ucapnya lembut.ibuku memang selalu baik.

   Kami bermain sampai larut,hingga akhirnya aku mengantuk sementara Mike sepertinya masih ingin memainkan beberapa game "aku tidur duluan"ucapku sambil merangkak ke tempat tidur.

    Tidurku terganggu karena tiba-tiba saja aku ingin kencing.aku melihat jam..waktu menunjukan pukul 12 malam.

"Mike?"panggilku pelan ketika menyadari Mike tidak ada dimanapun  di kamarku.tapi aku melihat playstation ku masih menyala.ah..apa dia kekamar mandi juga?.

Tidak terlalu memikirkanya akhirnya aku ke kamar mandi.tapi lagi-lagi aku tidak melihat Mike.
Aku menuruni tangga dan menuju kamar ayah dan ibu,aku melihat ayah dan ibu sedang tertidur.

"Ibu?"panggilku sambil mengguncang sedikit tubuh ibu.

"Hmmm?.."tanya ibuku setengah membuka matanya.

"Apa ibu melihat Mike?"tanyaku.

Wajah ibuku berubah dan dia terlihat benar-benar kesal "Kau berbohong pada ibunya Mike?"tanyanya sambil dan duduk.

Toxic//naruhina(completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang