"Lah kok Jinyoung ninggalin lo??" Doyeon aja sampe terheran heran ngeliat Jinyoung main pergi gitu aja.
Jelasin gak ya?
Jelasin aja deh. "Sebenernya kita berdua udah putus."
"Kok bisa?"
Karena Doyeon udah bisa dibilang sahabat gue, gue ceritalah semuanya tanpa ada yang dirahasiain.
"Tapi jangan suudzon dulu Han sama Jinyoung. Kata lo, dia sama abang lo anak geng motor kan?"
Gue ngangguk.
"Dunia geng motor tuh gelap loh Han. Semua cara dihalalkan. Seseorang bisa jatohin orang lain yang ngehalangin dia buat naik dengan gampangnya." Lanjut Doyeon.
"Terus hubungannya apa??"
"Gue gak tau hubungannya sih. Tapi bisa aja kan geng motor abang lo punya musuh, tapi ngelibatin geng motor Jinyoung buat maksud tertentu?"
"Kok lo tau banyak sih??" Ya gue bingung lah? Doyeon yang gue kenal itu anak baik-baik, dan bisa-bisanya dia tau soal geng motor dan permasalahannya?
"Han kalo boleh jujur ya, Hyunjae itu tadinya anak baik. Gue pacaran sama dia dari SMP sebelum dia kenal geng motor nya ini." Jelas Doyeon. "Setelah masuk geng motor, dia banyak berubah. Dan gue coba bertahan, mau-maunya diajak Hyunjae gabung sama geng nya itu karena gue pikir gue bisa ngelindungin dia dari pengaruh buruk. Tapi ternyata pengaruh yang dibawa gengnya lebih kuat."
Gue ngehela napas. Apa itu artinya Jinyoung juga sejahat Kak Hyunjae??
"Tapi gak semua anak geng motor itu buruk kok Han." Doyeon tuh bisa baca pikiran ya? Kok dia bisa jawab pertanyaan gue sih?
"Maksudnya?"
"Lo tau anak Strak Strak itu kan??"
"Stray Doy, Stray."
"Iya iya, maksud gue Stray." Doyeon ketawa. "Kak Changbin, kakak kelas kita itu juga anggota Stray. Tapi dia ikutan anak basket sama Kak Jihoon nolongin gue waktu kejadian itu. Baik kan??"
Emang begitu ya?
"Gatau deh Doy, gue masih bingung." Kata gue.
"Menurut gue, keberadaan seseorang tuh baru terasa berharga kalo dia udah pergi. Jangan sampe lo nyesel belakangan ya Han."
***
- Author Point of View -
Jinyoung balik ke basecampnya dengan perasaan kalut. Yang ada dipikirannya cuma Bangchan, Hana, dan Jihoon karena tiga nama itu terlibat sama semua ini dengan cara yang masih jadi misteri.
Kalo gaada neraka dan penjara, Jinyoung mau ngehabisin nyawa Sangyeon dan antek-anteknya aja tau gak?
Bikin susah hidup orang aja bisanya.
"Bang!"
Jinyoung ngebanting pintu dan semua mata tertuju kedia.
"Assalamualaikum dulu tolol!" Omel Jisung. Han Jisung ya, bukan Jisung MMO.
"Waalaikumsalam elah!" Lah malah dijawab sama Jinyoung? "Penting nih!"
"Napa dah? Udah nemu pelakunya??"
"Bukan," Jinyoung geleng. "Lo masih pacaran sama Jihyo?"
Eh Bangchan malah senyum-senyum. "Masih lah, yakali gue putus?"
Anjir?
"Gue abis dari rumah Doyeon, mantannya Hyunjae."
Ucapan Jinyoung ngebuat semua orang kaget.
"Dan Doyeon bilang kalo beberapa bulan lalu, Jihyo ikut Sangyeon ke basecamp The Boyz."
Bangchan shock.
Yang lain cuma bisa geleng-geleng.
"Kecolongan lagi kita bang." Gumam Jeongin.
"Ah anjing!"
Dan Banchan pergi dengan muka yang kaya mau mutilasi orang.
"The Boyz udah nyerang kita dari berbagai arah nih," ucap Jisung. "Kita serang langsung basecamp nya aja apa??"
"Kalo mereka bisa main cantik, kita harus bisa tunjukin cara mainnya." Timpal Changbin dan semua mata jadi natap dia.
"Asoy dah, gue demen nih!" Felix tepuk tangan girang.
"Kira-kira siapa diantara lo semua yang paling ganteng dan jadi inceran dedek gemes??" Tanya Changbin.
"Ya jelas gue lah!!!" Ini si Felix yang kepedan.
"Kayanya Hyunjin sih, tapi kan dia udah ada monyetnya." Jawab Seungmin, agak warasan dikit.
"Gue kurang ganteng apa?" Protes Jeongin.
"Bukan kurang ganteng Jeong, tapi emang kagak ganteng." Sahut Felix, terus dia jadi timpuk-timpukan bantal sama Jeongin.
"Yah ini sih udah pasti si Jinyoung."
Jinyoung mendelik pas namanya disebut Jisung. "Ah maho ya lo bilang gue ganteng???"
"Objektif, anjing! Masih doyan Arianna Grande gue mah!" Jisung jadi sewot.
"Udah woy semuanya, gue serius nih!" Lerai Changbin dan semuanya langsung diam. "Young siap ngelakuin permainan cantik kagak lo?? Gue bukannya gamau, tapi gue udah kelas dua belas. Bentar lagi keluar coy!"
"Apaan dulu nih??"
"Jadi gini, lo..........."
Dan jadilah Changbin mengutarakan rencananya ke semua anak Stray. Satu persatu dari mereka ketawa, tapi setuju sama idenya Changbin.
Sedangkan Jinyoung........
"Kalo bukan karena masalah ini, gue ogah banget ikutin rencana lo bangkeeee!!!!"
Tbc
Gua mau hiatus lagi, udah disuruh ketatin belajar buat sbm. Doain lancar ya wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620