TIGA PULUH

4.3K 664 75
                                    

Pas gue buka mata, gue liat bukan cuma satu orang yang ada di ruangan gelap ini, tapi ada banyak. Dan yang bikin gue kaget adalah gue liat Kak Hyunjae disana, lagi ketawa-ketawa sama yang lain.

Jadi.... yang nyekap gue tuh anak The Boyz?




"Eh si cantik udah bangun."

Gue kaget waktu salah satu dari mereka nengok ke gue. Ya Tuhan kenapa sih mereka culik gue? Untung nya apa buat mereka? Mereka bilang gue umpan buat Jinyoung, tapi kayanya mereka salah sasaran.

Bukan maksud jahat nih ya, tapi kalo emang mereka mau mancing Jinyoung, harusnya Jiheon yang diumpanin secara dia tuh cewenya, otomatis Jinyoung bakal lebih peduli kan? Sedangkan gue?? Mustahil. Yang ada gue mati sia-sia, Jinyoung nya masa bodo.

Tapi ya sebenernya gapapa sih kalo Jinyoung bodo amat. Dengan begitu dia bisa baik-baik aja. Biarin aja mereka celakain gue, asal jangan Jinyoung.

"Lepasin itu sumpelan mulutnya, gue mau nanya-nanya sama dia." Perintah Kak Hyunjae, terus cowo yang tadi negur gue langsung nurut.

"Percuma kak lo nyekap gue, Jinyoung gabakal peduli." Gue beraniin diri buat ngomong. Gue  pernah beberapa kali ngobrol sama Kak Hyunjae waktu dia masih sama Doyeon, dan dia emang gak sejahat yang dibilang orang-orang sih.

Tapi ini gue lagi jadi tawanan, yakin banget Kak Hyunjae bakal memperlakukan gue baik??

"Oh ya? Kok lo yakin banget Jinyoung gapeduli?"

"Gue cuma mantannya."

"Ternyata bener ya, lo sama Doyeon sama aja. Suka nethink jadi cewe," Kak Hyunjae ketawa ngejek. "Kita liat aja nanti. Berhubung lo sahabatnya Doyeon, gue bakal bikin lo seneng, tapi galama karena gue harus kasih pelajaran ke mantan lo."

Hah maksudnya gimana nih??

Yaudah lah gue gabanyak nanya. Takut bikin mereka marah juga sih, ntar malah gue diapa-apain. Mending kalo langsung dibunuh terus mati, tapi kalo disiksa dulu.............



Bruk!

Bruk!

Bruk!


"Je ada penyusup Je!!!"

Kejadiannya cepet banget sumpah.

Segerombolan orang asing masuk ke ruangan gelap tempat gue disekap dan narik beberapa anak The Boyz buat diajak berantem one by one. Gamungkin ini anak Stray karena gue galiat Felix atau Jinyoung, kalo genk nya Kak Daniel juga gamungkin karena jaket mereka beda sama jaket yang sering dipake Kak Daniel.

Eh tapi biasanya Kak Daniel kan gonta-ganti jaket gucci-supreme-louis vuitton juga??



Ah gatau lah. Intinya mereka ini kayanya bukan anak MMO.

Tapi siapa dong???

"Hana....."

Salah satu dari mereka ngedeket, tapi mukanya ketutupan buff gitu (itu loh masker yang bentuknya kaya sarung, tau kan??). Dan tangannya tiba-tiba megangin pipi gue, gue takut dong yakali ini stranger tiba-tiba mau megang gue..... gue mau diapain ini???

"Jangan pegang!" Gue teriak panik.

"Han ini......"

"PLIS JANGAN PEGANG!!" Gue malah sampe gerakin bangku gue biar bisa mundur jauhin tuh stranger. Serem ya tuhan, gue takut.

Tapi stranger itu natap gue lembuuut banget. Saking lembutnya gue sampe ngerasain dia...... sedih??? Sampe bingung, ini stranger kenapa sedih banget sih liatin gue nya? Emang gue semenyedihkan itu ya??

Terus si stranger ini ngelepas buff nya. Dan.....






"Hana maafin aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hana maafin aku. Maaf banget karena aku udah bikin kamu begini."

Gue ngerjap berkali-kali, takut salah liat padahal udah seneng banget.

Tapi kayanya gue gasalah liat.

"Jinyoung???"

Tbc

Survey singkat.

Mau happy ending

Or

Sad ending?

KEMBALI - BAE JINYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang