- Author point of view -
"Nanti kalo aku line langsung kesini lagi ya?"
"Iya sayang."
"Jangan keluyuran kemana-mana loh!!!"
"Iyaaaaa."
Setelah Jiheon masuk ke basecamp The Boyz, Jinyoung langsung berenti pasang fake smile dan cabut ke basecamp nya. Gokil sih, Jinyoung mau muntah aja harus pura-pura manis didepan salah satu bagian dari geng sialan itu.
Walaupun Jiheon pacarnya.
Ya tapi kan cuma pacar pura-pura?
Nih ya, biar diceritain. Setelah rela jadi korban rencana nya Changbin, Jinyoung langsung ngeline Jiheon. Dapet kontaknya dari Jeongin. Gak tau emang Jinyoung kepinteran ngalus atau Jiheon yang agak bloon, mereka chat seharian dan besoknya Jinyoung nembak, eh diterima.
Orang ganteng mah gitu.
Sat set sat set, mulus lah jalannya rencana Changbin. Emang deh gak salah pilih korban anak-anak Stray tuh.
Sampe di basecamp Stray, Jinyoung cemberut aja. Felix yang udah tau penyebab nya mah cuma bisa nahan ketawa aja, antara kasian tapi mubazir kalo gak diketawain gitu loh.
"Napa dah lo??" Tanya Hyunjin yang emang gatau.
"Bisa gak sih gue langsung nyeret aja Sunwoo kedepan komuk Jisung MMO?? Gerah anjir gue deket-deket cewe posesif kaya Jiheon!!!" Keluh Jinyoung, dan jadilah rasa kasian Felix hilang dan dia ketawa sejadi-jadinya.
"Inget kata bang Changbin, harus main cantik." Seungmin memperingatkan.
"Lo semua sih enak tinggal bacot, lah apa kabar gue yang ngejalanin??"
"Resiko punya muka ganteng Young." Ledek Felix, Jinyoung jadi makin bete.
"Abis dari mana?" Bangchan nimbrung dengan muka kusutnya. Ya emang mukanya kusut mulu seabis putusin Jihyo.
"Nganterin cemewew dong." Ini mulut jailnya Felix.
"Cemewew mana lagi dah?"
"Ituuu sih yang rencanya Changbin, masa kaga tau??"
"Oh."
Yaelah, yang baru putus mah emang beda udah auranya.
"Nganterin kemana btw??" Tanya Hyunjin. Nanya mulu kaya Dora heran dah.
"Basecamp nya The B----"
"ANJIR???" Felix ngegebrak meja sampe semua orang disana nyaris terjengkang saking kagetnya. "Ntar balik lagi gak lo??"
"Ya balik lah!"
"Bagus!!"
"Apaan sih Lix? Gajelas banget heran?" Gerutu Hyunjin, abis Felix berisik banget.
"Gue punya ide!! Plis telepon Bang Bin sekarang!!"
Seisi basecamp langsung natap Felix penasaran. Felix? Tentu lah menjelaskan ide briliannya penuh rasa bangga. Kapan lagi seorang Felix Lee bisa jenius kaya gini?
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620