TIGA

7.4K 1K 81
                                    

Hari pertama masuk sekolah setelah liburan kenaikan kelas. Harusnya gue seneng karena sekarang gue udah kelas 11, tapi ternyata gue gak seneng sama sekali.

"Udah siap Han? Hari ini abang yang anter ya?" Bang Dongho nepuk bahu gue yang lagi pake sepatu.

"Kak Seulgi mana?"

"Lembur, belom pulang sampe sekarang."

Yaudah gue nurut aja. Gue ngikut mobilnya Bang Dongho, biasanya gue selalu bareng sama Kak Seulgi karena kakak cewe gue ini gamau gue dianter Kak Daniel yang katanya kalo bawa motor suka kaya pembalap liar.

Ya emang sih. Kak Daniel emang pembalap, tapi bukan pembalap liar.

"Kamu kok cemberut gitu sih Han? Masih kurang liburannya??" Tanya Bang Dongho waktu kita udah dijalan. Gue ngegeleng pelan sambil senyum. Gamau bikin abang gue khawatir soalnya.

"Kalo ada sesuatu cerita Han, jangan dipendem sendirian." Bang Dongho ngelus rambut gue.

"Beneran gapapa kok bang."

Bang Dongho gak nanya lagi dan kita sampe di sekolah gue 10 menit kemudian. Banyak anak baru yang lagi di mos. Lucu-lucu deh, gue sampe ketawa sendiri.

"Belajar yang bener ya adeknya abang yang cantik." Kata Bang Dongho sebelum gue keluar mobilnya yang cuma gue bales anggukan.

Gue jalan sendirian ke papan pengumuman di samping gerbang. Beneran sendirian karena Doyeon mutusin buat pindah sekolah sejak insiden itu. Jadi gue gapunya temen lagi.

Gue cari nama gue dipapan pengumuman. Ternyata gue masuk kelas 11 IPA 1.

Yang kelasnya ada diujung lantai tiga.

Sampe dikelas, gue bingung mau duduk dimana karena semua kursi udah penuh.

Sampe akhirnya.......

"HANA YUHUUU SINI SAMA GUE!!"

Gue ngeliat Oca ngelambai heboh dari barisan pojok. Duh syukur deh, ada yang gue kenal.

"Duduk sama gue ya Han??" Oca langsung narik tangan gue.

"Iya." Gue senyum sedikit.

"Abisan Daehwi jahat tuh ih masa dia malah milih duduk sama kembar sialnya!!!" Oca ngadu sambil nunjuk Daehwi yang duduk di barisan sebelah gue, sama Chenle. Emang mereka mirip sih hahaha. "Terus temen gue gak ada yang disini. Huhuhuhu apalah aku ini yang serbuk teh sisri."

"Lagian siapa suruh ditawarin duduk sama gue gamau??" Samber Jaemin yang duduk dikursi depan gue.

"OGAH!"

"Takut hilaf clbk sama gue ya Ca??"

"MAU DISERAMPANG KAK JIHOON LO?" Haechan langsung ngegebuk kepala Jaemin, Jaeminya aduh-aduhan, Ocanya mampus-mampusin.

Duh gue hampir lupa kalo Oca ini anaknya cukup supel juga, pantesan banyak yang mau temenan sama dia. Kadang gue ngiri sama keluwesan Oca ngeladenin orang-orang yang mau temenan sama dia.

Gue cuma dengerin mereka ribut, tapi gaikutan karena gue emang gakenal sama Haechan Jaemin. Gue jadi kangen Doyeon dan semua kesunyian dia. Gue sama Doyeon sama-sama pendiem, mungkin itu yang bikin kita cuma klop berdua.

Tapi ternyata kalo sama orang-orang serame ini rasanya gak terlalu sepi. Gue juga suka.



"EEEEE CIMOL MAU KEMANA LO? SINI, UDAH DITAGIN SAMA FELIX JUGA!!!"

Hah cimol??

Jangan bilang.......

"Masih pagi buseeeet!!! Abis nelen toa masjid apa??"

Suaranya........ gue kenal banget.

"Duduk dibelakang gue sini. Kan enak bisa deketan sama yayang hehehehehe."

Gue nengadah, dan mata gue ketemu mata Jinyoung yang juga lagi natap gue.

Gue nengadah, dan mata gue ketemu mata Jinyoung yang juga lagi natap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pasti gini nih.

Jantung gue langsung gak karuan.

"Gak ah. Lo berisik."

Tapi Oca gak nyerah. Dia narik tas nya Jinyoung, terus ditaroh di meja belakang gue.

"Berani pindah, gue tendang lo sampe ke Amrik."

"Kaya kuat aja lo."

"Gausah nantangin anjer!!!"

Tapi dia tetep nurutin Oca. Dia gak pindah. Dia duduk dibelakang gue.

Gue berusaha biasa aja dan nganggep Jinyoung gaada. Tapi gabisa bohong kalo jantung gue masih berdebar buat dia, dan gue bahkan kangen dia.

Kangen yang kangen banget sampe rasanya mau nangis aja.

Tapi kemudian gue ngedenger dia ngebisik, "biasa aja Han. Berusaha biasa aja sampe lo terbiasa tanpa gue lagi."

Gue gatau kenapa gue lemah banget.

Tapi setelah denger Jinyoung ngebisik gitu, gue lari ke toilet buat ngelakuin sesuatu yang bodoh banget.

Gue nangis.

Nangis sendirian.

Dan buat yang kesekian kali, gue nangis karena dia.

Bae Jinyoung.

Tbc

KEMBALI - BAE JINYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang