"Han, gue bisa minta bantuan lo?"
Gue yang tadinya lagi asik dengerin musik langsung narik headset gue begitu liat Jinyoung berdiri dihadapan gue. Mukanya lebih serius dari biasanya.
"Bantu apa??"
"Bantu gue ketemu Doyeon. Lo tau kan rumah barunya dimana??"
Duh.... Jinyoung kenapa tiba-tiba mau ketemu Doyeon ya??
"Tapi...."
"Please Han, gue harus ketemu Doyeon."
"Ada apa emang?"
"Ada sesuatu, gue gabisa kasih tau lo."
Gue senyum miris. Duh Han, inget dong lo bukan siapa-siapanya Jinyoung lagi??? Gak usah kepo kan bisa??
"Oke."
Jinyoung gak bales apa-apa lagi.
Tapi se berusahanya gue gak mau mikirin permintaan Jinyoung, gue tetap kepikiran juga. Ngapain Jinyoung mau ketemu Doyeon? Bukannya selama ini mereka cuma temenan biasa ya? Kenapa tiba-tiba banget?
Gak boleh berpikir yang macem-macem Han. Gak boleh!!!!
Oke.
Bel pulang berbunyi dan hampir seisi sekolah langsung bergegas pulang. Bahkan Oca buru-buru beresin tasnya karena Kak Jihoon udah nungguin di depan kelas. Enaknya yang punya pacar huhuhuhu.
Gue sama Jaemin jadi orang terakhir yang keluar dari kelas. Kalo Jaemin sih karena dihukum Bu Taeyeon suruh bersihin kelas, sedangkan gue lebih ke males aja keluar pas lagi rame-ramenya.
"Han balik sama siapa?" Tanya Jaemin dan baru aja gue mau jawab, tapi..........
"Sama gue."
"Han Haaan, mantan lo udah kaya setan aja deh munculnya gak pake assalamualaikum???" Jaemin ngegerutu, Jinyoung gak peduli dan malah dorong-dorong Jaemin biar ngejauh dari gue.
"Udah sana cari Milea lain!! Gak usah gangguin Hana gue."
"GUE BUKAN DILAN, BANGSAAAAAT!!!!"
"Mirip tapi."
"MATA LO BUTA YA? GANTENGAN GUE KEMANA MANA KALI???"
Gue yang pusing denger Jinyoung sama Jaemin berantem akhirnya jalan duluan. Dilan sama Anhar kalo udah ketemu emang suka gitu.
"Loh kok gue ditinggal??"
Bahu gue ditahan. Ya siapa lagi kalo bukan Jinyoung pelakunya?
"Jaemin mana??"
"Udah gue pendem dalem tanah."
"Emangnya Jaemin ubi?"
"Halah udah lah gak usah cari-cari dia, gak penting."
"Tapi tadi tuh....."
"Jangan baper sama Jaemin, dia tuh kerdus sejak lahir. Gebetannya ada di setiap kelas."
"Hahhh?"
"POKOKNYA JANGAN!!!" Jinyoung jadi ngegas, tangannya........
Narik tangan gue.
Gak mulutnya, gak tangannya, kenapa suka ngegas deh????
"Hana!!!"
Gue langsung nahan Jinyoung biar gak narik tangan gue waktu nama gue ada yang manggil.
"Kak Donghyun?"
"Kamu gak lupa kan hari ini kita latihan?"
Bentar deh.
ASTAGA IYA YA GUE LATIHAN??? KOK GUE LUPA??
Gue ngeringis. Hana, please deh masa jadwal sendiri aja lupa?
"Eh iya ya. Yaudah ayuk latihan."
Tapi Jinyoung narik tangan gue. "Lo udah janji mau nemenin gue ke rumah Doyeon."
Mampus.
"Young...... gue harus latihan."
"Gak bisa. Gue harus secepatnya ketemu Doyeon."
"Gimana kalo besok aja??" Usul gue. Jujur aja nih gue gak enak banget sebenernya sama Jinyoung, tapi lebih gak enak lagi sama Kak Baekhyun dan Kak Donhgyun yang pasti udah luangin waktu mereka buat latihan.
"Gak mau." Jinyoung masih kekeh narik tangan gue.
"Jinyoung......"
"Kalo dia gak mau jangan dipaksa."
Gue membeku. Jinyoung juga.
Kak Donghyun...... tiba-tiba berusaha ngelepas tarikan Jinyoung dari tangan gue.
"Jangan ikut campur."
Tapi gak bisa. Tangan gue tetap ada di pegangan Jinyoung.
"Sori nih, tapi bukan begini cara laki-laki memperlakukan perempuan, bos."
Wajah Jinyoung mengeras, matanya natap tajam Kak Donghyun.
Fix sih. Jinyoung pasti marah.
"Hana,"
Cara dia manggil nama gue......... ya Tuhan, bisa gak sih saya menghilang aja??
"Sekarang pilih, lo ikut gue atau dia?"
Gue ngelirik Jinyoung. Dan jujur aja, gue takut banget liat dia begini.
Lalu gue gantian ngelirik Kak Donghyun. Ekspresinya sih kalem kaya biasanya. Tapi dia pasti kecewa kalo gue ngebatalin latihan hari ini.
"Bisa kasih gue satu alasan kuat kenapa gue harus anterin lo ketemu Doyeon sekarang juga?"
Jinyoung melotot. "Han......"
"Bisa gak?"
"Gue harus ketemu Doyeon secepatnya."
"Cuma itu?"
"Gue gabisa cerita sekarang, tapi please??"
Gue ngelepas pegangan Jinyoung. "Maaf, gue harus latihan. Next time mungkin??"
Dan sebelum pergi ninggalin gue sama Kak Donghyun, tatapan Jinyoung ngebuat gue ragu kalau bakal ada "next time" buat gue.
Tbc
Sebuah rekwes dari kkambear
Untung gak gua bikin jadi papan tulis beneran ya bias lu wkwkwkwkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620