"CIMOL LO MABOK WAFER YA??"
Oca yang tadinya lagi sibuk haha hehe stalking dagelan bareng Haechan mendadak teriak begitu Jinyoung ngelewatin bangku kita.
"Ca masih pagi sih jangan berisik!!!!"
"Gue dapet gosip aneh dari Yoojung masa??? Lo masih waras kan?"
Jinyoung taroh tas nya, terus dijadiin bantal buat dia tiduran tanpa ngebales Oca.
"JINYOUNG IH YANG BENER AJA DONG, MASA LO SAMA BAEK JIHEON SIH???"
Deg!
Cewek yang kemaren namanya Jiheon ternyata.
"Kalo iya emang kenapa?" Dan balesan Jinyoung ngebuat gue down. Jadi beneran?
"Dulu dia tuh naksir Jihoon tau!!! Awas lo diperalat sama tuh cewek!"
"Pesona Jihoon masih kalah sama gue. Jiheon gak bakal lirik cowok lo lagi, sans aja."
Gue bahkan gak berani gerak. Gue langsung pura-pura baca novel seakan-akan gue gak peduli sama obrolan dua orang ini.
Padahal gue udah pengen nangis ini. Ternyata begini ya rasanya liat orang yang kita sayang jadian sama orang lain??
"Iiih kaya disekolah ini gaada cewe yang mendingan aja sih?? Kan bisa sama Bomin, atau Eunbin sekalian noh queen bee angkatan kita." Oca kayanya belum nyerah juga ngececar Jinyoung.
"Gak minat."
"Heleh gaya bener lo!"
"Han, kok baca novelnya kebalik sih??" Tegur Jaemin yang baru aja dateng, mana suaranya kenceng banget lagi astagfirullah. Langsung aja Oca sama Jinyoung berenti debat dan jadi liatin gue.
"Hehe gapapa Jaem iseng aja mau ngelatih otak." Elak gue.
"Oh jadi kalo baca kebalik tuh bisa ngelatih otak??" Jaemin langsung mukul kepala Haechan yang masih asik sama akun dagelan. "Berarti lo kalo mau pinter pelajaran Kimia baca LKS nya gausah dibalik nyet."
"Lah kok gitu? Kata Hana kan bukunya harus dibalik buat latian otak???" sahut Haechan.
"Yakan otak lo udah kebalik dari sananya HAHAHAHA!!!"
Gue mengabaikan kerecehan mereka karena gue emang lagi gabisa ketawa. Dari pada gue ditanya yang macem-macem mending gue kabur dulu lah.
Biar gak ada yang tau juga kalo gue mau nangis.
Huhuhuhu
***
Gue balik kekelas sebelum bel jam pertama berdering. Untung gak telat, pelajaran Bu Kahi soalnya.
Dikelas juga gue gak sempet ditanya-tanya karena Bu Kahi masuk beberapa detik setelah gue masuk, ngasih ulangan dadakan pula. Sekelas langsung ngeluh, kecuali gue yang bersyukur banget. Aneh ya? Emang.
Gak kaya biasanya, 3 jam pelajaran elas sunyi sepi. Gimana gak sepi? 25 soal esay! Yang lain mukanya udah frustasi, bahkan Haechan keliatan kaya mau ngunyah lembar jawaban dan rambut acak-acakan. Oca sih selow, gue udah selipin rumus di tangannya. Sekarang lagi ngerjain kali.
"Kamu boleh istirahat duluan, Kang Hana." Perintah Bu Kahi waktu gue ngumpulin ulangan gue.
Gue nurut dong?
Tapi gue gak langsung kekantin. Mau jadi kambing congek gue kekantin jam segini, sendirian pula? Terus kalo kegap sama guru piket malah dikira bolos gimana?
Yaudah deh gue nunggu aja depan kelas.
Untung tadi gue sempet bawa novel baru yang Bang Dongho kasih ke gue, gak gabut-gabut banget deh. Gue termasuk yang cepet baca novel, jadi sebentar aja gue udah bisa baca 30 halaman.
Pas halaman ke 31, gue denger orang berdehem.
"Eh, kakak temennya Jinyoung yang kemaren ya??"
Gue nengadah, ternyata cewe yang kemaren dijemput Jinyoung.
"Iya."
"Temen sekelasnya juga??"
"Iya."
"Aku Jiheon kak," katanya, tapi gue udah tau sih. "Aku mau kasih ini ke Jinyoung, tapi dia belum keluar ya?"
"Iya. Masih ulangan dia."
"Hmmm, kalo aku titip ke kakak boleh?"
Cobaan macam apa lagi ini tuhan???
"Kenapa gak kasih sendiri aja?"
"Aku mau latian cheers kak, udah ditungguin Kak Somi dkk hehe."
Oh anak cheers.
Cocok lah. Cewek nya cantik semampai, cowonya ganteng.
Pantes kok buat pacaran.
"Yaudah gapapa, nanti aku sampein ke Jinyoung." Tapi yaudahlah, cuma ngasih doang harusnya gapapa dong??
"Makasih ya kak!"
Harusnya emang gapapa.
Tapi gue malah natap kotak tupperware pink itu dengan perasaan kenapa-napa. Dulu gue gagal bikinin Jinyoung bekal. Dan sekarang......... udah ada cewe lain yang bawain dia bekal.
"AKHIRNYA SELESAI JUGA YA ALLAH!!!!"
Jeritan Felix kenceng banget, gue jadi ngeliat kearah pintu kelas.
Dan ada Jinyoung juga.
"Jinyoung!"
Jinyoung sama Felix tadinya udah mau cabut, tapi gajadi.
"Apa?"
"Nih ada titipan dari Jiheon." Gue senyum sambil kasih tupperwear tadi.
Jinyoung ngeliatin tupperwear nya, terus ngeliatin gue, eh ngeliatin tupperwear nya lagi.
"Beneran dari Jiheon? Kok bisa sama lo??"
"Tadi dia nitip."
"Oh. Makasih ya."
Dan mereka berdua cabut.
Gak lama kemudian Oca sama Daehwi keluar kelas, ngajak gue kekantin juga.
Sampe kantin, mata gue otomatis kearah ke Jinyoung.
Dan gue liat dia lagi makan bekal dari Jiheon dengan lahap. Sempet lirik gue, tapi bentar doang dan lanjut makan lagi.
Seenak itu ya makanan buatan Jiheon?
Gue beneran gaada apa-apanya dibanding cewe itu.
Jiheon bisa bikinin Jinyoung bekal yang layak meanwhile gue nyaris ngeracunin Jinyoung dengan makanan super asin.
Mungkin Jiheon juga bisa kasih apa yang selama ini gak bisa gue kasih.
Gapapa. Asal Jinyoung bahagia.
Tbc
Hehehehehehe dor!
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620