Oca ngajakin gue gabung sama Somi, Yoojung, Mina dan temen segengnya pas jam istirahat. Ya mau gimana lagi, gue juga gak punya temen lagi kan?
Tapi yang gue bingung, kenapa Jinyoung ikutan??
Fyi aja sih, biarpun Jinyoung akrab sama Oca Guanlin, dia sebenernya punya geng sendiri bareng Felix, Hyunjin, Jeongin. Tapi ini...... kenapa??
"Mau makan apa Han?"
Jantung gue mau loncat rasanya.
Jinyoung...... "Lo nanyain gue?"
"Yakalo nanyain Oca bisa diserampang Jihoon gue nya," bahkan Jinyoung bisa ngejawab sesantai itu. "Serius cepetan, mau makan apa??"
"Young kita kan....."
"Emang kenapa kalo gue masih mau peduli sama lo??" Jinyoung motong omongan gue.
Kemana Jinyoung yang waktu itu minta gue biasa aja? Gimana caranya gue bisa biasa aja kalo dia nya kaya gini terus?
"Terserah. Samain aja."
Jinyoung langsung ngacir ke abang bakso, tau aja gue lagi pengen bakso huhuhuhu, pek banget sih. Mau baper boleh tidak?
Tidak tidak.
Dikit deh.
"Hana?"
Gue berhenti ngelamun waktu denger nama gue dipanggil...... "Kak Donghyun?"
Kak Donghyun seperti biasa, senyum adem. "Aku nyariin kamu dari tadi."
"Oh ya? Ada apa?"
"Nanti siang Bang Baekhyun mau ketemu kita."
Gue ngangguk. "Sip kak. Sip."
"Kamu mau makan? Udah pesen? Mau sekalian gak?"
Aduh Kak Donghyun nanya nya satu-satu dong, kan gue jadi bingung mau jawab yang mana??
"Udah dipesenin temen kak."
"Oh..... yaudah aku gabung sama temen-temen aku ya." Katanya. Gue kira dia bakal langsung pergi, tapi ternyata.......
"Yang banyak makannya. Biar makin gemesin."
Terus ngacak poni gue sambil senyum-senyum.
"Hng........ oke." Gak tau mau bales apa ini tuh. Kaget. Gak nyangka. Semalem gue mimp....
Brak!
Gue makin kaget waktu Jinyoung banting mangkuk bakso persis didepan gue.
"Nih, gak pake mie putih, sambelnya banyak. Udah kan? Gue cabut. Gak mau ganggu kesenengan lo."
Gue cengo.
Seisi meja ikutan cengo.
Daehwi yang biasanya suka godain juga cengo.
Jinyoung..... cemburu??
"Lo kenapa deh?" Tanya gue pelan. Ya abis gue tuh bingung? Jinyoung itu mau nya apa sih??
"Masih nanya gue kenapa?" Ketusnya sebelum pergi gitu aja.
Emang enak ya jadi Bae Jinyoung.
Dia bisa minta gue buat biasa aja, padahal dia sendiri gak bisa biasa aja. Sama aja dia anggap perasaan gue mainan kan???
***
"Han main yok??" Ajak Oca sambil beresin bukunya."Main kemana?"
"Kerumah Haechan sama anak-anak!"
"Siapa aja?"
"Jaemin, Haechan, Guanlin, Daehwi, Chenle, Felix sama Jinyoung hehehehehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfiction"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620