TIGA PULUH SATU

4.1K 687 60
                                    

"Jinyoung??"

Iya itu beneran Jinyoung.

Dan sekarang manusianya lagi berusaha lepasin ikatan di belakang kursi yang gue dudukin.

"Lo ngapain kesini?"

"Ambil sesuatu yang berharga buat aku." Jinyoung udah selesai buka ikatannya. "Maaf ya aku kelamaan datengnya."

Gue beneran gak ngerti.

Cowo yang didepan gue ini beneran Jinyoung bukan sih? Perasaan terakhir ketemu, sikap dia tuh gak kaya gini.....

Eh waktu kita masih pacaran sih sikap nya emang kaya begini. Tapi sekarang kan udah enggak??

"Sekarang kita pergi dulu dari sini ya? Aku janji bakal ceritain semuanya tanpa ada yang ditutupin lagi." Ucap Jinyoung dan caranya natap gue ngebuat gue mau nangis detik ini juga.







" Ucap Jinyoung dan caranya natap gue ngebuat gue mau nangis detik ini juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

This kind of stare is something i miss the most from Bae Jinyoung.

Bae Jinyoung yang ada didepan gue sekarang adalah orang yang gak kasar. Orang yang lemah lembut. Orang yang dulu pernah nyatain perasaannya gue diantara tumpukan buku.

Dan waktu dia lepasin jaketnya buat nutupin seragam gue yang udah robek di beberapa bagian, gue ngerasa kalau inilah Bae Jinyoung yang sebenarnya.

Orang yang gue kangenin sekaligus orang yang gue sayang.



Apa itu artinya....... gue bisa sama dia lagi?

Gak tau.

Karena waktu kita berdua berhasil keluar, Kak Hyunjae, Kak Haknyeon dan cowo yang tadi jemput gue disekolah udah ngehadang kita bertiga.

"Minggir lo."

Kak Hyunjae malah ngelirik gue. "Bener kan Han yang gue bilang tadi?"

Liat posisi kita yang sama sekali gak nguntungin, gue maju dan berdiri didepan Jinyoung. "Plis kak, biarin kita pergi."

Mereka ketawa ngejek.

"Ngelindungin diri sendiri aja gabisa, ini lo mau sok-sokan lindungin cowok lo??? Dasar cewe, sok kuat padahal lemah."

"Jaga bacot lo!" Jinyoung marah dan ngedorong gue lagi kebelakang.

"Udah lah Nyeon, sikat aja langsung."

Abis Kak Hyunjae ngomong gitu, Kak Haknyeon sama cowok yang tadi jemput gue langsung maju, sedangkan gue ditarik Kak Hyunjae buat dipisahin dari Jinyoung.

"Manusia kaya lo emang harus cepet-cepet dibikin mampus. Ganggu kesenangan orang tau gak?"

Itu ucapan Kak Haknyeon sebelum mukulin Jinyoung.

Dan gue gabisa apa-apa karena Kak Hyunjae masih nahan tangan gue. Manusia ini terbuat dari apa sih, kok bisa segini jahatnya sama Jinyoung?

Bayangin aja.........

Gue harus liat Jinyoung dipukulin didepan mata gue.

Tapi gue gabisa apa-apa

Gue tolol

Gue gak berguna

Gue cuma bisa nangis sekeras-kerasnya karena gue gak tahan. Bahkan buat sekedar buka mata dan liat Jinyoung aja gue gamau.

Gue gak sanggup astaga.

Dari dulu gue gak pernah suka liat orang pukul-pukulan.

Dulu Papa sering banget pukulin Bang Dongho karena ngelawan terus. Papa juga sering pukulin Kak Daniel kalo nilai nya jelek. Yang gak pernah dipukul cuma gue sama Kak Seulgi, tapi ya tetep aja gue gasuka. Manusia tuh gapantes dipukulin gitu karena manusia bukan hewan.

Liat Jinyoung dipukulin begini bikin hati gue sakit.




"BAJINGAN LO BERANINYA KEROYOKAN!!!"

Waktu gue liat Kak Daniel dateng bareng temennya sekaligus beberapa anak Stray buat nolongin Jinyoung dan ngehajar balik mereka, gue refleks ngegigit tangan Kak Hyunjae yang juga mulai gak fokus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu gue liat Kak Daniel dateng bareng temennya sekaligus beberapa anak Stray buat nolongin Jinyoung dan ngehajar balik mereka, gue refleks ngegigit tangan Kak Hyunjae yang juga mulai gak fokus.

Terus gue lari hampirin Jinyoung yang udah terkapar.

"Lo gapapa??" Tanya cowo yang gue ingat waktu itu marahin Jinyoung sama temen-temen Stray di markas nya.

"Gapapa kak, tapi Jinyoung......."

"Sung bantuin Taewoong!!!!"

Cowo itu ngehela napas. "Jagain nih bocah yak, gue bentar doang kok."

Abis mindahin kepala Jinyoung ke pangkuan gue, si kakak cowo itu pergi bantuin temennya. Gue kira Jinyoung pingsan, tapi ternyata dia masih sadar, dan senyum ke gue.

"Syukur deh kamu baik-baik aja." Ucapnya pelan.

"Tapi kamu............ hiks....... kamu gak baik-baik aja."

"Jangan nangis, ntar cantiknya ilang." Bisa-bisanya dalam keadaan kaya gini, Bae Jinyoung..............

"Udah jangan ngomong dulu."

Jinyoung beneran gak ngomong lagi.

Karena....... dia justru batuk-batuk, terus muntah darah. Banyak banget sampe gue takut darah dalam tubuhnya abis.

"Selagi masih ada kesempatan Han," tangannya yang luka-luka megangin pipi gue. "Aku cuma mau kasih tau kamu kalo perasaan aku dari dulu gak pernah berubah sedikitpun."

"Aku juga Young....."

"Maaf..."







Kemudian Jinyoung nutup matanya.


Tbc

Minal aidzin walfaidzin ya semua

Mohon maaf lahir dan batin

Makasih buat yg udah rekues happy ending

Tapi dari pada misuh misuhin part ini, lebih baik makan ketupat nya dulu aja 😁😁😁😁

Eh iya, gua udah post sekuel ff jihoon tuh. Cek itu dulu buat meredakan kemarahan kalian~~~~

KEMBALI - BAE JINYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang