"Han maafin kakak."
Lagi-lagi gue ngerasain sapuan di pundak gue. Kak Daniel, dia gak berenti nenangin gue yang dari tadi cuma bisa mematung dalam pelukannya. Dia juga yang nemenin gue nungguin Jinyoung, bareng Kak Jisung, Raesung, Kak Chan, dan anak Stray lain nya.
Rame kan? Tapi gak ada satupun yang bersuara diantara kita.
Kita semua ngerasa sedih.
Ngerasa kehilangan.
Ngerasa bersalah.
"Andai kakak gak dengerin Sunwoo waktu itu..... andai kakak gak misahin kamu sama Jinyoung......"
"Kak udah ya. Gak ada gunanya berandai terus, udah kejadian juga." Sela gue. Gue gak tau dari kejadian ini, gue harus nyalahin siapa.
Kak Daniel gak salah.
Jinyoung juga gak salah.
Mungkin cuma gue yang salah dan bawa sial buat mereka berdua.
Kalo aja gue gak pernah ada.... anak The Boyz gak akan punya senjata buat bikin mereka begini. Baik Kak Daniel ataupun Jinyoung.
Kenapa bukan gue aja sih yang ada diposisi Jinyoung?
"Jinyoung bakal baik-baik aja Han, kakak yakin."
Gue harap juga begitu.
"Kalau nanti dia bangun lagi, kakak janji bakal minta maaf sama dia."
Sama kak, aku juga mau minta maaf sama dia.
Gue mau dia baik-baik aja. Gue mau dia bangun, maki-maki gue karena udah buat dia begini, atau benci gue sekalian karena gue udah ganggu hidup dia.
Tapi nyatanya harapan cuma harapan.
Karena berbulan-bulan setelah hari ini, gue masih liat Jinyoung dalam posisinya yang sama. Gak bergerak. Cuma tidur dan terus tidur.
Entah sampai kapan.
***
Dokter bilang, Jinyoung koma.
Tapi gue gak mau bilang begitu setiap orang tanyain keadaan Jinyoung. Gue lebih suka sebut keadaan Jinyoung sekarang itu tidur panjang.
Udah 3 bulan lewat.
Jinyoung lagi tidur dan mimpi indah. Saking indahnya mimpi itu, dia gak mau bangun. Mungkin dalam mimpi itu gak ada gue nya, makanya dia betah lama-lama dalam mimpi nya?
Tapi plis, gue mau dia bangun.
Hampir setiap hari gue dateng, kadang ditemenin Kak Daniel, kadang Kak Jihoon sama Oca, kadang juga Felix atau Jaemin. Dan setiap gue dateng, disana pasti ada Mama nya Jinyoung.
Kalo gue sedih dengan keadaan Jinyoung, Mama nya jauh lebih sedih.
Waktu kesini sama Kak Jihoon, dia jelasin ke Mama nya gue siapa. Bener-bener gak ada yang ditutupin karena gue mau tanggung jawab didepan Mama nya. Gue siap kalo gue harus dibenci, atau dilaporin ke polisi sekalipun.
"Jinyoung gak pernah peduli sama siapa pun selama ini kecuali Jihoon, karena Jihoon selalu ada waktu Mama Papa nya berantem." Waktu itu gue baru tau ternyata sekuat itu persahabatan antara Kak Jihoon dan Jinyoung. "Tante gak sangka kalo ternyata sekarang Jinyoung bisa sepeduli ini sama orang lain... sama temen nya yang lain. Apa lagi ke kamu."
Gue gak tau harus seneng atau sedih karena Jinyoung udah peduli ke orang gak berguna macem gue. Tapi gue cuma bisa minta maaf sama Mama nya sebanyak yang gue bisa.
"Jinyoung itu anak tante satu-satu nya. Dia kasar, suka seenaknya, tapi kalo dia sampe peduli sama seseorang, itu tandanya orang itu udah ngelakuin sesuatu yang berarti banget buat Jinyoung." Terus Mama nya peluk gue. "Makasih banyak, karena tante yakin kamu pernah ngelakuin sesuatu yang berarti buat anak tante."
Gue gak pernah rasain dipeluk Mama.
Dan waktu Mama nya Jinyoung peluk gue, gue jadi mau terima kasih yang banyak ke Jinyoung karena dia, gue bisa ngerasain dipeluk seorang Mama walaupun bukan Mama kandung gue sendiri.
"Kamu sayang sama Jinyoung kan??" Tanya Mama nya Jinyoung.
"S-sayang, tante......"
"Kita sama-sama berharap yang terbaik buat Jinyoung ya Han?"
Gue mau mengiyakan, tapi gue takut.
Gimana kalo yang terbaik menurut Jinyoung adalah gak bangun-bangun lagi buat selamanya???
Tbc
Apa cuma gua yg baper sama 2 part ini??????
HUHUHUHU JINYOUNG AYO DONG BANGUN JANGAN MALES TIDUR MULU!!!!!! 😭😭😭😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
KEMBALI - BAE JINYOUNG
Fanfic"Kita putus aja ya." "Kenapa?" "Kamu terlalu baik buat aku." "Jadi aku harus jadi orang jahat dulu biar kamu mau tetap sama aku?" "Gak. Cukup aku aja yang jahat. Kamu jangan." Start: 171226 End: 180620