TIGA PULUH ENAM

4.3K 649 25
                                    

- Author Point of view -

"Kak Daniel??"

Hana panik, Jinyoung diem dulu bentar, terus baru ngeh kalo yang masuk itu Daniel, makanya Hana sampe panik.

Daniel? Dia cuma natap dua orang didepannya dan gatau harus ngerespon gimana. Mau marah tapi timingnya gak tepat, mau gak marah? Tapi dia baru aja liat adeknya dicium woy?? Abang mana yang gak akan marah??

"Gue denger dari Bangchan lo udah sadar." Akhirnya Daniel milih gak marah. Anggap aja dia gak liat kejadian tadi. "Makanya gue kesini, sekalian mau ngomong sesuatu."

"Kak," tapi malah Hana yang panik.

"Tenang aja Han, kamu juga tau kok kakak mau ngomong apa sama Jinyoung." Daniel senyum ke Hana, tapi mukanya agak galak lagi waktu dia natap Jinyoung. "Keadaan lo gimana??"

"Ya.... begini??? Kaya yang lo liat aja." Jawab Jinyoung.

"Masih ada yang sakit?"

Jinyoung kok jadi merinding ya? Seorang Kang Daniel nanya-nanya beginian, creepy banget gak sih??

"Cuma pusing doang kadang."


Gak ada yang ngomong lagi.

Jinyoung liatin Daniel dengan tampang bingungnya, sementara Daniel malah liatin Hana.

Sampe akhirnya......


"Gue minta maaf."

Sekarang Jinyoung sama Hana jadi liatin Daniel.

"Gue udah percaya aja sama omongan Sunwoo, padahal sebelumnya gue gak tau lo siapa. Tapi kakak mana sih yang gak marah kalo denger adeknya dimainin sama cowo yang...... mungkin setipe sama gue??" Daniel ngerangkul bahu Hana posesif. "Kita sama-sama tau dunia yang kita gelutin kaya apa. Dan gue gak mau adek gue berurusan sama dunia gelap, sama cowo-cowo brengsek yang ada didunia kita. Gue pikir... lo sama bangsat nya kaya gue sebelum kenal Chungha."

Hana jadi bingung. Seorang Daniel? Brengsek? Sejak kapan??

Jinyoung diem, lama bangeeet. Mungkin otaknya lagi ngeproses omongan Daniel yang panjang tadi.

"Tapi liat lo selama ini, keyakinan gue jadi runtuh. Apa lagi waktu lo selamatin adik gue dari Sangyeon dkk sialan itu."

"Gue juga pernah kaya lo...... dulu." Jinyoung mulai ngomong. "Gue pernah bangsat, bajingan, pokoknya gak ada lah baik-baiknya. Kita berasal dari dunia yang sama, jadi lo tau apa yang gue maksud."

Jinyoung natap Hana, terus tangan cewek itu ditarik pelan buat digenggam.

"Tapi tadi lo bilang, Chungha Chungha itu bisa ngerubah lo kan?? Begitu juga Hana, dia bisa ngelakuin hal yang sama kaya cewe lo itu."

"Gue tau. Adek gue emang sehebat itu kok." Daniel senyum gummy gitu. Tau lah ya senyum gummy tuh apa, pokoknya senyum yang bikin semua orang bilang GEMAS KAK HUHUHU.

"Emang. Makanya gue gak bisa berhenti sayang sama dia sekalipun lo berusaha buat misahin kita."

"Yaudah.... jangan berhenti. Gue gak akan misahin kalian lagi...."

"Kak Daniel serius??" Ini Hana yang nyamber cepet banget. Agak gak percaya aja kakaknya bisa ngomong kaya gini??

Daniel ngangguk. "Kakak gak akan halangin kalian lagi. Tapi kalo sampe Jinyoung berani nyakitin kamu sedikit aja, kakak gantung kepala nya di genteng basecamp Stray."

KEMBALI - BAE JINYOUNGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang